Sukses


Piala Menpora: Kondisi Gelandang Persib Membaik Setelah Cedera Kepala

Bola.com, Solo - Kondisi gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mulai membaik. Pemain berusia 29 tahun itu dinyatakan tidak mengalami cedera serius setelah kepalanya mengalami benturan.

Dedi terpaksa ditandu keluar lapangan di tengah laga kontra PSS Sleman pada leg kedua babak semifinal Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Selasa (20/4/2021).

Karena benturan itu, Dedi harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Untungnya, mantan pemain Pelita Jaya ini masih dalam keadaan sadar.

"Saat ini, keadaan Dedi sangat pesat membaik. Dia sudah dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik. Namun, kami akan tetap memantaunya dan memonitor dalam beberapa hari ini," kata dokter tim Persib Bandung, Alvin Wiharja dinukil dari laman Persib Bandung.

"Respons, reflek, serta pemeriksaan tanda-tanda vital Dedi dalam batas normal. Kami mengharapkan yang terbaik. Mohon doa dari semuanya," jelas Alvin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Terancam Absen di Final Piala Menpora

Dedi terancam absen di final Piala Menpora. Persib Bandung akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada partai puncak yang digelar dua leg.

Persib Bandung bakal melawan Persija masing-masing pada 22 April 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan 25 April 2021 di Stadion Manahan.

Dedi memainkan peran krusial di lini tengah Persib Bandung sepanjang Piala Menpora. Eks gelandang Timnas Indonesia itu selalu bermain sebagai starter dalam enam pertandingan.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer