Sukses


Ezra Walian Tak Pikirkan Gelar Top Scorer Piala Menpora, yang Penting Persib Juara

Bola.com, Sleman - Bomber Persib Bandung, Ezra Walian akan menjalani laga penuh emosional dalam partai leg pertama final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021).

Ia dihadapkan pada dua situasi yang bagus, yakni peluang meraih prestas pada tahun pertama bersama Persib. Striker blasteran Indonesia-Belanda yang sedang naik daun bersama Maung Bandung.

Ezra menjadi bomber Persib saat ini dengan raihan tiga gol di Piala Menpora. Ezra punya kans besar menambah pundi-pundi golnya dengan adanya dua laga tersisa. Sejauh ini, pencetak gol terbanyak masih dipegang oleh pemain Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal dengan empat gol.

Meski demikian, Ezra mengaku tak terlalu memikirkan peluang menjadi top scorer. Pemain berusia 23 tahun itu justru lebih ingin menikmati trofi juara bersama timnya. Fokusnya saat ini adalah usaha untuk mengalahkan Persija dan menjadi juara Piala Menpora 2021.

"Saya pribadi sangat ingin jadi topscorer, tapi lebih penting adalah Persib Bandung juara turnamen ini. Juga masih ada Frets Butuan (3 go) dan Wander Luiz (2 gol), jadi tidak masalah jika kesempatan itu lepas," kata Ezra Walian menjawab pertanyaan dalam konferensi pers, Rabu (21/4/2021).

VIDEO: Nonton di Rumah Saja Final Leg 1 Piala Menpora 2021, Persija Jakarta Vs Persib Bandung Hanya di Indosiar dan Vidio

2 dari 2 halaman

Tak Sabar Lagi

Sang pemain juga mengaku sangat menantikan duel sengit Persib Bandung kontra Persija. Apalagi pertemuan terjadi di partai final.

Ia ikut menyebut pertemuan nanti layaknya laga besar di Eropa yang menyita perhatian banyak orang. Dua trim besar dengan sejarah panjang dan prestasi, berjumpa di final untuk membuktikan siapa yang lebih kuat.

"Saya sudah mempelajari Persija. Seperti laga berkelas di Belanda atau Spanyol, saya berharap bisa bermain baik nanti. Kita lihat saja bagaimana hasilnya besok," tegas pemain bernomor punggung 30 di Persib itu.

Video Populer

Foto Populer