Sukses


VIDEO: Ini yang Dilakukan Persib Bandung untuk Hadapi Persija Jakarta di Final Piala Menpora 2021

Bola.com, Sleman - Persib Bandung akan menghadapi lawan berat di Final Piala Menpora 2021, yaitu Persija Jakarta. Tim Maung Bandung sudah bersiap untuk melakoni laga leg 1 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, yang disiarkan secara langsung hanya di Indosiar dan Vidio pada Kamis (22/4/2021) malam hari pukul 20.00 WIB.

Persib Bandung melangkah ke final Piala Menpora 2021 setelah menyingkirkan PSS pada babak semifinal dengan agregat 3-2. Pada pertemuan pertama semifinal, pasukan Robert Rene Alberts menang 2-1. Pada leg kedua, bermain imbang 1-1.

Dilihat dari sisi ketajaman, Persib lebih produktif dalam mencetak gol ketimbang Persija selama berlaga di Piala Menpora 2021. Persib mencetak total 12 gol sejak berlaga di fase grup hingga semifinal. Mereka juga belum terkalahkan dalam turnamen tersebut.

Meski demikian, salah satu kendala yang masih dihadapi Persib adalah soal pemulihan. Menurut Robert Alberts, soal pemulihan para pemainnya saat ini tidak mudah karena dilakukan pada bulan Ramadan, selain itu ditambah jadwal bertanding yang cukup padat dan harus adanya perjalanan karena perpindahan venue bertanding.

"Tim kami bersiap setelah melakukan pemulihan walau tidak mudah saat ini bagi pemain untuk pemulihan dalam bulan Ramadan, melakukan perjalanan, dan jadwal bertanding. Kami lakukan yang terbaik untuk sepenuhnya bugar untuk pertandingan besok. Kami juga menantikan laga di mana dua tim bagus bermain," kata Robert Rene Alberts dalam konferensi pers virtual jelang pertandingan final.

Jangan lewatkan pertandingan leg 1 Final Piala Menpora 2021, Persib Bandung kontra Persija Jakarta, yang disiarkan secara langsung hanya di Indosiar dan Vidio pada Kamis (22/4/2021) malam hari pukul 20.00 WIB. Ingat, nonton di rumah saja.

Video Populer

Foto Populer