Sukses


Sedang Berpuasa Ramadan, Cristian Gonzales Tetap Semangat Jalani Latihan Perdana Bersama RANS Cilegon FC

Bola.com, Jakarta - Cristian Gonzales dipastikan bakal memperkuat Rans Cilegon FC untuk Liga 2 2021. Gonzales pun telah menjalani latihan perdana bersama RANS Cilegon pada awal Ramadan tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan mantan striker Timnas Indonesia itu di kanal YouTube pribadinya, Gonzalez Channel. Dalam video tersebut, Gonzales mulai mengikuti sesi latihan bersama RANS Cilegon pada 19 April lalu.

"Ini kita sudah datang di lapangan, karena hari ini kita mulai latihan bersama RANS Cilegon FC. Ikuti terus bagaimana hari ini untuk latihan," ucap Cristian Gonzales layaknya Youtuber yang sedang membuat vlog.

"Saya sudah selesai melakukan persiapan, dan di sana semua pemain sudah siap untuk menjalani latihan pertama bersama RANS Cilegon. Semangat terus," lanjut striker berjulukan El Loco tersebut.

Dalam sesi latihan tersebut, Gonzales tidak menemui kesulitan untuk beradaptasi. Dia pun tetap bersemangat menjalani latihan bersama RANS Cilegon FC, meski tengah menjalani ibadah puasa Ramadan.

"Alhamdulillah latihan hari ini sudah selesai, walaupun kita di bulan puasa. Anak-anak tadi semangat luar biasa. Sekarang kita lagi stretching dan nanti kembali ke hotel untuk berbuka puasa bersama," tutur Cristian Gonzales

 

2 dari 3 halaman

Siap Berkontribusi untuk RANS Cilegon

Meski telah berusia 44 tahun, Cristian Gonzales siap memberikan kemampuan terbaiknya bersama RANS Cilegon. Mantan striker Persib Bandung itu pun berharap doa dan dukungan agar bisa menorehkan prestasi RANS Cilegon FC.

"Oke amigos, sekarang kalian tahu semua nanti tahun ini mau main di mana, bersama RANS Cilegon. Terima kasih kepada teman-teman semua yang suport dan doa untuk saya tahun ini," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer