Sukses


Piala Menpora: Psy War Suporter di Media Sosial, Micin Laga Persib Vs Persija

Bola.com, Sleman - Perang urat syaraf antara suporter Persija Jakarta dengan pendukung Persib Bandung mulai memanas di media sosial. Kedua belah pihak telah saling sindir.

Psy war menjadi pemandangan yang lumrah setiap kali Persija Jakarta berhadapan dengan Persib. Masing-masing penggemar pasti selalu mengklaim timnya adalah yang terbaik.

Persija akan melawan Persib pada leg pertama babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021).

"Makna laga Persija kontra Persib bagi saya adalah partai penuh fanatisme dan penuh gejolak di media sosial," kata pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

"Namun yang pasti, pertandingan tetaplah pertandingan. Memang, keinginan kedua tim untuk menang sangat besar. Tapi, sportivitas harus dinomorsatukan," jelas Sudirman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ingatkan Pemain Persija

Saat bentrok dengan Persib nanti, Sudirman telah mengingatkan Marko Simic dan kawan-kawan. Dia menuntut kemenangan sebagai target mutlak bagi Persija Jakarta.

"Saya memprovokasi pemain Persija agar mengincar kemenangan dalam setiap laga. Yang penting, tetap harus sportif saat bertanding," terangnya.

Setelah partai pertama, Persija akan bertemu lagi dengan Persib pada leg kedua. Pertandingan penenutan itu bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 25 April 2021.

Video Populer

Foto Populer