Sukses


Marc Klok Ingin Persija Juara Piala Menpora demi Kesembuhan Ketua The Jakmania

Bola.com, Sleman - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, prihatin dengan kondisi Diky Budi Ramadhan. Dia mau mempersembahkan kemenangan atas Persib Bandung untuk Ketua The Jakmania itu.

Diky Budi Ramadhan alias Diky Soemarno, positif COVID-19 sesaat sebelum Persija Jakarta melawan Barito Putera di perempat final Piala Menpora 2021.

Saat ini, Diky Soemarno masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Marc Klok berjanji akan membantu Persija Jakarta mengalahkan Persib demi merengkuh gelar Piala Menpora. Partai final leg pertama itu bakal digelar pada Kamis (22/4/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Kami, Persija, mau memberikan hasil yang maksimal demi meraih gelar juara dan demi The Jakmania. Juga untuk Ketua The Jakmania, Diky Soemarno yang sedang sakit," kata Marc Klok.

"Semua pemain Persija mendukung Diky Soemarno agar kondisinya membaik dan semoga dia cepat sembuh," tutur gelandang naturalisasi asal Belanda itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Antusias

Marc Klok mengaku antusias terlibat dalam pertandingan Persija Jakarta kontra Persib. Dia mengibaratkan pertarungan kedua kesebelasan bak El Clasico di Spanyol.

"Saya sangat senang masuk final. Ini target kami. Tapi kami ingin juara. Nanti akan melawan Persib, ini adalah El Clasico Indonesia," terang Marc Klok.

"Ini adalah El Clasico pertama buat saya. Saya suka bermain di laga besar melawan tim besar. Lalu ada kans juga mengambil piala menghadapi tim besar," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer