Sukses


VIDEO: Gol-Gol yang Antarkan Persija Jakarta ke Final Piala Menpora 2021

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan melakoni laga puncak Piala Menpora 2021 menghadapi tim rival berat, Persib Bandung. Pertandingan leg 1 final akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan akan disiarkan secara langsung hanya di Indosiar dan Vidio pada Kamis (22/4/2021) malam hari pukul 20.00 WIB. Jelang laga tersebut, mari kita flashback melihat gol-gol dari tim Macan Kemayoran.

Pencetak gol pertama Persija Jakarta di turnamen Piala Menpora 2021 yaitu bek Marco Motta. Mantan pemain Juventus tersebut menorehkan gol saat Persija meraih kemenangan 4-0 atas Borneo FC Samarinda pada fase grup di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 27 Maret 2021.

Setelah menelan kekalahan pada laga perdananya di fase grup, pasukan Sudirman terus meraih poin penuh, yaitu menang kontra Borneo FC 4-0 dan menaklukkan Bhayangkara FC 2-1. Pada babak perempat final, tim Macan Kemayoran mengalahkan Barito Putera 1-0 berkat torehan gol Marko Simic.

Persija menemui kesulitan pada babak semifinal. Andritany Ardhiyasa, dkk. tidak bisa membobol gawang PSM Makassar dalam dua pertemuan. Akhirnya mereka lolos ke partai puncak setelah mengalahkan tim Juku Eja dengan adu penalti 4-3.

Total Persija menorehkan 7 gol di Piala Menpora 2021. Dua pemain sudah menciptakan 2 gol untuk Persija, yaitu Marko Simic dan Osvaldo Haay. Pencetak gol lainnya yaitu Marco Motta, Yann Motta, dan Marc Klok.

Seperti apa gol-gol Persija Jakarta yang mengantarkan mereka ke final Piala Menpora 2021? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer