Sukses


Yuk Tonton Siaran Langsung dan Live Streaming Final Piala Menpora Persija Vs Persib: Malam Ini di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Final ideal mempertemukan dua tim besar Persija Jakarta kontra Persib Bandung tersaji di Piala Menpora 2021. Duel ini sarat dengan rivalitas, dan diprediksi berlangsung sengit.

Untuk partai final leg pertama Piala Menpora 2021 akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam. Kedua tim merupakan musuh bebuyutan yang sudah berjalan lama. Masing-masing tim tentunya sudah mempersiapkan diri dengan baik usai lolos dari semifinal.

Alhasil Mayan Kemayoran dan Maung Bandung bakal saling terkam. Tak banyak waktu yang dimiliki baik Persija maupun Persib dalam persiapan duel di final.

Persib Bandung lolos ke final berkat keunggulan agregat gol 3-2 atas PSS Sleman, sementara Persija menyingkirkan PSM lewat drama adu penalti 4-3.

Diprediksi bakal berlangsung dengan tensi tinggi dalam duel antar kedua tim. Karena kedua tim sama-sama berstatus tim besar dengan memiliki skuad mewah.

Melihat barisan pemain di kedua tim sudah cukup menggambarkan kekuatan masing-masing. Deretan pemain dengan nama besar, langganan di Timnas indonesia, hingga legiun asing berkualitas mewarnai kemewahan skuad kedua tim

Kemudian catatan perjalanan dari awal turnamen hingga mendekati akhir yang ditorehkan dengan apik. Persija diketahui baru menelan satu kekalahan, yakni di fase grup dari PSM Makassar. Sementara Persib lebih sangar karena belum pernah kalah sejauh ini.

Begitu juga urusan produktivitas gol di turnamen ini. Persib tercatat sebagai tim yang selalu mencetak gol di setiap laga atau total sudah mengemas 11 gol. Sedangkan Persija mengoleksi tujuh gol.

Menengok rekor pertemuan kedua tim dalam 10 tahun terakhir berjalan cukup seimbang. Persija Jakarta dan Persib Bandung sama-sama pernah saling mengalahkan sebanyak empat kali, dan delapan pertandingan lainnya berakhir imbang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Leg Pertama 

Kamis (22/4/2021)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Stadion: Maguwoharjo, Yogyakarta 

Kick-off: 20.30 WIB 

Siaran langsung: Indosiar  

Live Streaming: Vidio (klik tautan berikut ini

 

Leg Kedua

Sabtu (25/4/2021)

Persib Bandung Vs Persija Jakarta 

Stadion: Manahan, Solo

Kick-off: 20.30 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio 

Video Populer

Foto Populer