Sukses


Jelang Final Piala Menpora Persib Vs Persija, Eks Gelandang Timnas Indonesia Bingung Pilih Jagoan

Bola.com, Sleman - Final Piala Menpora 2021 akan mempertemukan dua klub yang memiliki rivalitas sengit di sepak bola Indonesia, Persija Jakarta dan Persib Bandung

Persija lolos ke final Piala Menpora 2021 setelah melalui drama adu penalti kontra PSM Makassar dengan skor 4-3. Sementara, Persib berhasil melenggang ke final setelah mengimbangi PSS Sleman 1-1 (agregat 3-2).

Partai Persib kontra Persija di final Piala Menpora menjadi yang ditunggu-tunggu berbagai kalangan. 

Mantan gelandang Timnas Indonesia, I Putu Gede Dwi Santoso, juga tak sabar menyaksikan duel seru ini. Lantas, mana klub yang dijagokan Putu Gede sebagai juara Piala Menpora 2021?

Ternyata dia tak bisa memilih. Karena dua tim punya kans yang sama untuk juara. Tinggal keberuntungan saja yang bisa jadi salah satu penentu.

“Kalau prediksi siapa yang akan juara, rasanya sama-sama punya kesempatan yang sama dua tim ini,” tegas dia.

Di Piala Menpora, sebenarnya banyak keberuntungan yang terjadi. Faktor vakumnya sepak bola Indonesia setahun lalu karena pandemi virus corona jadi penyebabnya.

Seperti Persija yang lolos ke final karena keberuntungan saat adu penalti lawan PSM Makassar. Sementara Persib Bandung lolos setelah Ezra Walian bisa membuat kedudukan imbang lawan PS Sleman di semifinal kedua sehingga mereka unggul agregat gol.  

 

Partai final Piala Menpora akan bergulir dalam dua leg. Persib Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu pada 22 April 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Tiga hari berselang, giliran Persija yang meladeni perlawanan tim berjulukan Pangeran Biru itu di Stadion Manahan.

Kabar baik buat Anda, tiga pertandingan terakhir Piala Menpora 2021 bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio dan siaran langsung di Indosiar. 

PT LIB dan panitia Piala Menpora mengimbau suporter untuk mendukung dari rumah saja.

VIDEO: Nonton di Rumah Saja Final Leg 1 Piala Menpora 2021, Persija Jakarta Vs Persib Bandung Hanya di Indosiar dan Vidio

Video Populer

Foto Populer