Sukses


Bursa Top Scorer Piala Menpora 2021: Ezra Walian dan Frets Butuan Gagal Cetak Gol, Assanur Rijal Belum Tergeser

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta sukses memetik kemenangan dalam leg pertama partai final Piala Menpora 2021. Andritany Ardhiyasa dkk. menang 2-0 atas Persib Bandung dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam.

Dua gol Persija semua tercipta ketika babak pertama bahkan belum berlangsung 10 menit. Adalah dua pemain muda, Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Fakta dua gol pada laga ini dicetak oleh Braif Fatari dan Taufik Hidayat, membuat persaingan menuju predikat top scorer Piala Menpora 2021 belum berubah.

Karena dua penggawa Persib Bandung, Ezra Walian dan Frets Butuan sama-sama gagal cetak gol. Kini keran gol keduanya masih terhenti di angka tiga gol. Artinya striker Persiraja, Assanur Rijal masih bertengger di posisi pertama lewat raihan empat gol.

Hanya saja Ezra Walian dan Frets Butuan masih berpeluang menambah pundi-pundi golnya. Karena leg kedua final Piala Menpora 2021 akan berlangsung pada hari Minggu nanti.

Menarik tentunya menanti apakah ada pemain yang bisa menggusur Assanur Rijal di daftar teratas. Karena Persiraja sejatinya bahkan tidak lolos dari fase grup.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat daftar pencetak gol terbanyak sementara ajang Piala Menpora 2021.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Daftar Top Scorer Piala Menpora 2021

  • 4 Gol: Assanur Rijal (Persiraja Banda Aceh)
  • 3 Gol: Andri Ibo (Persik Kediri), Ezra Walian (Persib Bandung), Frets Butuan (Persib Bandung)
  • 2 Gol: Wander Luiz (Persib Bandung), Marko Simic (Persija Jakarta), Ahmad Nufiandani (Persikabo 1973), Chandra Waskito (Persita Tangerang), Dedik Setiawan (Arema FC), Fandi Eko Utomo (PSIS Semarang), Ilija Spasojevic (Bali United), Komarudin (PSIS Semarang), Osvaldo Haay (Persija Jakarta), Pratama Arhan (PSIS Semarang), Saddam Gaffar (PSS Sleman), Samsul Arif (Persebaya Surabaya), Yakob Sayuri (PSM Makassar), Melvyn Lorenzen (Persela Lamongan)

 

Video Populer

Foto Populer