Sukses


Persib Kalah dari Persija di Leg I Final Piala Menpora, Ezra Walian Kecewa Berat

Bola.com, Sleman - Striker Persib BandungEzra Walian kecewa berat atas hasil jeblok timnya pada leg pertama final Piala Menpora melawan Persija Jakarta.

Persib menelan kekalahan 0-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam. Ia seperti tak berdaya menghadapi kawalan ketat para pemain Persija.

"Kami tidak bermain bagus malam ini. Sangat tidak puas karena kami tidak menyerang dengan baik," ungkap pemain blasteran Indonesia-Belanda itu dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

"Kalau berjalan normal, pertahanan Persija sebenarnya bisa ditembus," tuturnya.

Dalam duel sengit di Sleman, gawang Persib rontok dua kali oleh aksi pemain muda Persija, Braif Fatari dan Taufik Hidayat. Menariknya, gawang Persib yang dikawal oleh I Made Wirawan jebol dengan cepat yakni hanya dalam tempo tujuh menit.

Usaha Maung Bandung untuk mengejar defisit gol selalu mentah akibat skema permainan yang tidak berjalan baik. Selain itu, Persija tidak membiarkan Persib mengembangkan permainan.

Persib Bandung wajib membalikkan keadaan dalam duel pertemuan kedua di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021). Setidaknya Persib harus unggul tiga gol tanpa balas jika ingin menyegel gelar juara.

 

Video

2 dari 2 halaman

Siap Revans

Persib Bandung bakal segera bertolak ke Solo, untuk kembali melakukan persiapan dengan baik, sebelum bentrokan kedua. Tak ada cara lagi selain tampil habis-habisan untuk leg kedua di Manahan.

Hal itu diakui pelatih Persib, Robert Alberts yang bakal melakukan evaluasi besar atas malam buruk di Sleman. Sang pelatih memastikan Persib siap revans atas hasil di leg pertama.

"Selanjutnya kami akan ke Solo untuk persiapan leg kedua. Pemain harus memulihkan kebugaran di sisa waktu yang ada untuk membuat laga nanti harus berbeda. Kamu harus membalas kekalahan ini," tegas sang pelatih.

Video Populer

Foto Populer