Sukses


Link Live Streaming Perebutan Peringkat 3 Piala Menpora 2021 di Vidio, Ajang Pembuktian PSM dan PSS

Bola.com, Jakarta - Perebutan peringkat 3 Piala Menpora 2021 akan berlangsung pada Sabtu (24/4/2021) pukul 20.30 WIB di Stadion Manahan, Solo. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio.

Sebelumnya kedua klub sama-sama keok di semifinal Piala Menpora 2021.

PSM Makassar takluk dari Persija Jakarta dalam drama adu penalti di leg kedua babak semifinal. PSS Sleman harus mengakui kekalahan dari Persib Bandung dengan skor agregat 2-3.

Namiun, bukan berarti keseruan perebutan tempat ketiga tak kalah menarik dari pertandingan final. Rivalitas kedua tim akan sangat terasa dalam laga yang berlangsung besok malam.

Ditambah lagi, duel hanya dimainkan dalam satu laga, berbeda dari format final. Hal itu akan menambah intensitas dari kedua tim ini. Berikut ini jadwal dan link live streaming Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar vs PSS Sleman.

Saksikan video pilihan berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal perebutan Peringkat 3 Piala Menpora 2021

Sabtu, 24 April 2021

Juara 3

PSM Makassar vs PSS Sleman, pukul 20.30 WIB (Premier)

3 dari 3 halaman

Nonton Piala Menpora di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal dan link streaming antara PSM Makassar kontra PSS Sleman dalam perebutan tempat 3 Piala Menpora 2021. Jangan ketinggalan untuk live streaming final Piala Menpora 2021 hanya melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Champions hingga Liga 1 sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan spesial promo Vidio Premier Platinum bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOAPRIL khusus pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer