Sukses


Pencapaian PSS Sleman di Piala Menpora 2021 Puaskan Dejan Antonic

Bola.com, Solo - PSS Sleman akan menghadapi PSM Makassar pada laga perebutan posisi ketiga Piala Menpora 2021. Meski gagal merengkuh trofi juara, pencapaian PSS di turnamen pramusim tersebut membuat pelatih Dejan Antonic puas.

Tim Elang Jawa yang sempat diragukan pada fase grup berhasil melangkah hingga ke semifinal Piala Menpora. Sayangnya, mereka gagal lolos ke final setelah kalah agregat 2-3 dari Persib Bandung.

Kini, PSS akan memperebutkan posisi ketiga Piala Menpora dengan PSM Makassar. Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (24/4/2021) malam WIB.

"Saya pikir kami main cukup bagus dari semua pertandingan yang kami bisa lihat tidak ada beda. Kami cuma baru masuk empat minggu untuk latihan, dan banyak pemain yang baru," kata Dejan dalam sesi jumpa pers.

Namun, Dejan Antonic menyadari bahwa dirinya harus terus membenahi penampilan PSS Sleman. Dia akan memaksimalkan waktu yang ada agar performa timnya semakin baik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Berharap Semua Berjalan Mulus

Mantan pelatih Madura United tersebut berharap semuanya berjalannya dengan mulus dan normal. Sehingga apa yang diinginkan benar-benar terwujud.

"Saya pikir yang paling penting bagi saya saya sangat senang dengan sikap pemain selama pertandingan selama latihan," lanjut Dejan.

"Itu kunci segalanya, jadi saya pikir kami dalam jalan tepat untuk menjadi lebih baik," tandas pelatih 52 tahun tersebut.

Disadur dari: Bola.net (Mustopa Elabdy/Richard Andreas, Published: 24/4/2021)

Video Populer

Foto Populer