Sukses


Marco Motta Prediksi Duel Leg 2 Final Piala Menpora Persib Vs Persija Bakal Berbeda

Bola.com, Solo - Bek Persija Jakarta, Marco Motta, memperingatkan timnya untuk melupakan hasil pada duel sebelumnya melawan Persib Bandung di Piala Menpora 2021. Menurut Motta, final leg kedua bakal berlangsung berbeda.

Persija Jakarta memiliki keuntungan secara agregat berkat kemenangan 2-0 atas Persib Bandung pada leg pertama final Piala Menpora 2021.

Namun, Marco Motta menyebut hasil itu tidak bisa menjadi acuan demi bisa bermain aman pada final leg kedua yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (245/4/2021).

"Saya rasa ini laga yang paling penting. Kami harus melupakan hasil pada pertandingan sebelumnya karena saya yakin laga nanti akan berbeda," kata Marco Motta dalam konferensi pers jelang laga.

Bek asal Italia itu meminta timnya untuk fokus sepanjang pertandingan melawan Persib. Marco Motta berharap, para pemain Persija tak lengah sehingga Persib tidak bisa mencetak gol untuk mengejar ketertinggalan agregat.

"Kami harus memikirkan cara untuk meraih trofi. Saya rasa nanti akan menjadi pertandingan menarik melawan rival yang bagus. Kami harus menang," ucap Marco Motta.

Secara matematis, Persija Jakarta memang cukup membutuhkan hasil imbang dalam laga melawan Persib Bandung nanti. Akan tetapi, laga nanti diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat Persib bakal bermain agresif untuk mengejar defisit ketertinggalan agregat di final Piala Menpora 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Peran Penting

Marco Motta punya peran penting di Persija Jakarta pada Piala Menpora 2021. Pemain berusia 34 tahun itu sudah tampil sebanyak lima kali pada turnamen pramusim tersebut.

Persija mengandalkan Motta di sektor kanan lini pertahanan. Selain memiliki kemampuan bertahan, Marco Motta juga bisa diandalkan dalam memberikan umpan-umpan silang dari sektor sayap.

Eks penggawa Juventus itu juga punya kemampuan dalam mencetak gol. Hal inilah yang membuat perannya sangat krusial di Persija Jakarta.

Video Populer

Foto Populer