Sukses


Marco Motta Berapi-api Menatap Duel Persib Vs Persija pada Leg 2 Final Piala Menpora

Bola.com, Solo - Bek Persija Jakarta, Marco Motta, bersemangat kembali menghadapi Persib Bandung pada leg 2 final Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021) malam WIB. Marco Motta mengaku kondisi fisiknya 100 persen bugar dan siap tempur.

Marco Motta punya peran besar pada keberhasilan Persija Jakarta sejauh ini di Piala Menpora 2021. Pemain asal Italia itu punya peran penting di lini pertahanan Persija.

Marco Motta sudah tampil sebanyak lima pertandingan di Piala Menpora 2021. Pemain berusia 34 tahun itu melewatkan dua laga karena akumulasi kartu dan cedera yang sempat dialaminya.

Namun, Marco Motta memastikan kondisinya bugar dan siap tempur. Eks pemain Juventus itu bakal melakukan segalanya untuk mempersembahkan trofi Piala Menpora 2021 untuk Persija.

"Laga final adalah final dan saya harus bermain. Saya harus bekerja sama dengan tim karena kami ingin menang. Tentu saja kami sudah memainkan banyak pertandingan pada turnamen ini," kata Marco Motta dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (24/4/2021). 

"Akan tetapi, saya di sini untuk bermain sepak bola. Saya ingin menang dan tidak ada hal lain yang ada dipikiran saya saat ini. Kondisi saya bugar dan merasa bagus," tegas Marco Motta.

Kemenangan 2-0 yang diraih atas Persib Bandung pada leg 1 final Piala Menpora 2021 membuat Persija Jakarta di atas angin. Klub ibu kota cukup mengincar hasil imbang untuk bisa menjadi kampiun Piala Menpora.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bakal Berbeda

Marco Motta juga menilai duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada leg 2 final Piala Menpora 2021 bakal berlangsung beda. Motta meminta para pemain melupakan kemenangan pada leg 1 dan fokus sepenuhnya untuk bisa meraih gelar.

"Saya rasa ini laga yang paling penting. Kami harus melupakan hasil pada pertandingan sebelumnya karena saya yakin laga nanti akan berbeda," tegas Marco Motta.

"Kami harus memikirkan cara untuk meraih trofi. Saya rasa nanti akan menjadi pertandingan menarik melawan rival yang bagus. Kami harus menang," ucap Marco Motta.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer