Sukses


Singkirkan Rivalitas dengan Persib, Marco Motta Fokus Bantu Persija Meraih Trofi Piala Menpora

Bola.com, Solo - Bek Persija Jakarta, Marco Motta, memahami rivalitas panjang antara timnya dengan Persib Bandung. Namun, Motta mengaku tak ingin fokus pada hal tersebut, dan bertekad membantu Persija meraih trofi Piala Menpora 2021.

Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta memang selalu mendapat perhatian banyak orang, karena rivalitas panjang yang sudah terjadi sejak lama. Hal itulah yang membuat semua laga yang melibatkan kedua tim tersebut bakal berlangsung panas dan dengan tensi tinggi.

Marco Motta memahami hal tersebut apalagi Persija Jakarta selangkah lagi meraih gelar Piala Menpora 2021. Klub ibu kota itu sudah unggul secara agregat setelah meraih kemenangan 2-0 atas Persib Bandung pada final leg pertama.

"Saya sudah banyak berbicara mengenai laga ini. Laga seperti ini menjadi salah satu yang saya sukai karena tekanan, suporter yang menaruh ekspektasi besar, dan hal-hal seperti itu sangat bagus," kata Marco Motta.

"Pada saat ini, jujur yang ada dalam pikiran saya dan yang lainnya juga hanya ada satu hal yakni untuk meraih gelar Piala Menpora. Bukan tergantung pada apa yang kami hadapi apakah melawan Persib atau tim lainnya. Akan tetapi, ini semua tentang apa yang ingin kami lakukan," tegas pemain asal Italia itu.

Persija cukup mengincar hasil imbang saat bersua Persib Bandung pada laga leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam WIB, demi meraih gelar juara.

Namun, pertandingan diprediksi tidak berjalan mudah. Pasalnya, Persib Bandung bakal melakukan segalanya untuk bisa mengejar ketertinggalan agregat dua gol dari Persija Jakarta.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bakal Berbeda

Marco Motta juga menilai duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada leg 2 final Piala Menpora 2021 bakal berlangsung beda. Motta meminta para pemain melupakan kemenangan pada leg 1 dan fokus sepenuhnya untuk bisa meraih gelar.

"Saya rasa ini laga yang paling penting. Kami harus melupakan hasil pada pertandingan sebelumnya karena saya yakin laga nanti akan berbeda," tegas Marco Motta.

"Kami harus memikirkan cara untuk meraih trofi. Saya rasa nanti akan menjadi pertandingan menarik melawan rival yang bagus. Kami harus menang," ucap Marco Motta.

Video Populer

Foto Populer