VIDEO: Persib Bandung Tak Ingin Menangi Laga Leg 2 Final Piala Menpora 2021 Kontra Persija Jakarta dengan Adu Penalti

VIDEO: Persib Bandung Tak Ingin Menangi Laga Leg 2 Final Piala Menpora 2021 Kontra Persija Jakarta dengan Adu Penalti

- Persib Bandung tertinggal agregat 0-2 dari Persija Jakarta pada partai puncak Piala Menpora 2021. Laga leg 2 menjadi kesempatan tim Maung Bandung untuk memenangi turnamen tersebut. Namun, sang pelatih, Robert Rene Alberts, mengatakan timnya tidak ingin menang dengan adu penalti.

Pada leg 1 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persib Bandung kalah 0-2 dari Persija Jakarta. Dua gol torehan tim Macan Kemayoran tercipta dengan cepat pada babak pertama, tepatnya saat pertandingan bergulir baru sekitar 7 menit.

Kekalahan pada pertemuan pertama final membuat Persib wajib mengejar defisit gol. Pasukan Robert Rene Alberts harus menang dengan skor 3-0 atau berselisih 3 gol untuk bisa meraih gelar juara Piala Menpora 2021.

Jika mampu mengalahkan pasukan Sudirman dengan skor 2-0 pada waktu normal (2x45 menit), maka pertandingan akan dilanjutkan ke babak adu tendangan penalti. Namun, situasi tersebut yang dihindari oleh Rene Alberts.

Rene Alberts mengatakan timnya ingin meraih kemenangan pada pertandingan leg kedua dalam sesi konferensi pers virtual jelang laga tersebut. "Kami berharap pertandingan berakhir dengan keunggulan untuk kami dalam laga yang berlangsung 90 menit. Selama bermain selama itu, kami ingin mencapai yang diinginkan. Kami ingin memenangi pertandingan besok," kata Rene Alberts, Sabtu (24/4/2021) siang hari WIB.

"Kami ingin menang dengan hasil yang cukup untuk memastikan kami tidak melakoni babak adu penalti," ujar pelatih asal Belanda itu.

Jangan lewatkan pertandingan leg 2 Final Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang akan disiarkan secara langsung hanya di Indosiar dan Vidio pada Minggu (25/4/2021) malam hari WIB. Nonton di rumah saja ya!

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 24 April 2021, 15:33 WIB

Video Terkait

Spotlights