Sukses


VIDEO: Persija Jakarta Tak Ingin Hanya Pertahankan Keunggulan Hadapi Persib Bandung di Leg 2 Final Piala Menpora 2021

Bola.com, Solo - Persija Jakarta berstatus unggul agregat 2-0 atas Persib Bandung pada final Piala Menpora 2021. Namun, Pelatih tim Macan Kemayoran, Sudirman, tidak ingin timnya bermain dengan hanya mempertahankan keunggulan tersebut pada laga leg kedua yang akan digelar di Stadion Manahan, Minggu (25/4/2021) malam hari WIB.

Secara matematis, Persija Jakarta memang cukup membutuhkan hasil imbang untuk bisa meraih gelar juara Piala Menpora 2021. Namun, skor imbang itu tidak akan mudah dicapai mengingat Persib Bandung bakal melakukan segalanya untuk mengejar ketertinggalan agregat.

Bermain dengan mempertahankan keunggulan juga bukan yang diharapkan oleh pelatih Sudirman. "Sejak pertandingan pertama selesai, setelah keluar lapangan saya mengatakan kepada pemain untuk melupakan hasil pertandingan ini," kata Sudirman dalam konferensi pers virtual jelang laga.

"Tatap pertandingan leg 2 dengan semangat, fokus, dan konsentrasi yang sama. Supaya pemain saya tetap punya hasrat untuk bermain maksimal," kata Sudirman.

Pelatih Sudirman mencetak rekor setelah mengantarkan Persija Jakarta mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 pada leg 1 Final Piala Menpora.  Sudirman menjadi pelatih lokal pertama dalam 10 tahun terakhir yang mampu membantu Persija mengalahkan Persib Bandung.

Sebelumnya, Persija mampu mengalahkan Persib bersama pelatih lokal terjadi pada Liga Super Indonesia 2010/2011. Ketika itu, Persija masih ditangani Rahmad Darmawan, yang mampu menaklukkan Persib dengan skor 3-0.

Jangan lewatkan pertandingan leg 2 Final Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang akan disiarkan secara langsung hanya di Indosiar dan Vidio pada Minggu (25/4/2021) malam hari WIB. Nonton di rumah saja.

Video Populer

Foto Populer