Sukses


VIDEO: Marco Motta Menyukai Laga Seperti Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Final Piala Menpora 2021

Bola.com, Solo - Marco Motta akhirnya merasakan laga penuh rivalitas yaitu antara Persija Jakarta dengan Persib Bandung. Bek asal Italia tersebut merasakannya di Final Piala Menpora 2021. Bagaimana menurut mantan pemain Juventus tersebut tentang pertandingan itu?

Persija Jakarta akan melakoni laga leg 2 Final Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu (25/4/2021) malam hari WIB. Tim Macan Kemayoran memiliki keunggulan dua gol dari pertandingan leg 1. Saat itu, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan menang dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 22 April 2021.

Bek asing Persija, Marco Motta, melihat duel pada leg 2 final Piala Menpora 2021 bakal berlangsung beda. Motta meminta para rekan setimnya untuk melupakan kemenangan pada leg 1 dan fokus sepenuhnya untuk bisa meraih gelar.

"Saya rasa ini laga yang paling penting. Kami harus melupakan hasil pada pertandingan sebelumnya karena saya yakin laga nanti akan berbeda," kata Marco Motta dalam konferensi pers virtual jelang laga leg 2, Sabtu (24/4/2021) siang hari WIB.

"Kami harus memikirkan cara untuk meraih trofi. Saya rasa nanti akan menjadi pertandingan menarik melawan rival yang bagus. Kami harus menang," ucap Marco Motta.

Selain itu, Motta menilai laga penuh rivalitas seperti Persija kontra Persib adalah jenis pertandingan yang ia sukai. Ia menyukai tekanan yang dihadapi dalam pertandingan semacam itu.

"Saya sudah banyak mendengar mengenai laga ini. Laga seperti ini menjadi salah satu yang saya sukai karena tekanan, suporter yang menaruh ekspektasi besar, dan hal-hal seperti itu sangat bagus," kata Marco Motta.

Jangan lewatkan aksi-aksi dari Marco Motta pada leg 2 Final Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang akan disiarkan secara langsung hanya di Indosiar dan Vidio pada Minggu (25/4/2021) malam hari WIB. Nonton di rumah saja.

Video Populer

Foto Populer