Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Leg 2 Final Piala Menpora: Duel Persib Vs Persija di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung kembai berjibaku melawan Persija Jakarta pada leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam. Laga ini akan menjadi penentu tim yang bakal menyandang predikat juara Piala Menpora 2021.

Kedua tim sudah sempat bentrok dalam leg pertama final Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam. Saat itu, Persija Jakarta berhasil menang dengan skor 2-0 melalui gol cepat Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Persija hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk merengkuh trofi. Sementara itu, Persib harus bekerja lebih keras, karena butuh membalikkan keadaan.

Persib membutuhkan kemenangan dengan keunggulan lebih dari dua gol jika ingin mengangkat trofi juara turnamen pramusim ini. Kekalahan di Sleman pada leg pertama menjadi tamparan keras sekaligus menjadi noda bagi Persib yang dikenal sulit terkalahkan.

Padahal Maung Bandung tidak pernah kalah sejak 2020, yang akhirnya kompetisi saat itu harus ditunda karena pandemi COVID-19, hingga selama tampil di ajang Piala Menpora yang melaju hingga laga final.

Sayangnya penampilan Persib seperti mengalami antiklimaks dalam leg pertama final Piala Menpora 2021. Persib yang biasa tampil cukup impresif dan bangkit walau tertinggal lebih dulu, terlihat loyo dan tak banyak berkutik dalam pertandingan tersebut.

Mampukah Persib Bandung bangkit pada leg kedua final Piala Menpora 2021? Atau Persija akan kembali berjaya dan membawa pulang gelar juara?  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Minggu (25/4/2021) 

  • Persib Bandung Vs Persija Jakarta
  • Stadion: Manahan, Solo 
  • Kick-off: 20.30 WIB 
  • Siaran langsung: Indosiar 
  • Live Streaming: Vidio (klik linknya berikut ini

Video Populer

Foto Populer