Sukses


Anies Baswedan Kunjungi Persija di Solo Jelang Final Piala Menpora: Kota Ini Mau Juara!

Bola.com, Solo - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memberikan dukungan langsung untuk Persija Jakarta jelang berlangsungnya leg kedua final Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

Anies Baswedan mengunjungi hotel tempat Persija Jakarta menginap di Solo pada siang ini setelah pulang dari Ngawi, Jawa Timur. Gubernur berusia 51 tahun itu baru menandatangani kerja sama dengan Pemkab Ngawi terkait perluasan cakupan serapan gabah untuk pasokan beras di Jakarta.

Orang nomor satu di DKI Jakarta yang lahir di Kuningan, Jawa Barat, itu juga mengimbau suporter Persija, The Jakmania, untuk menonton dan mendukung klub kesayangannya dari rumah. Anies yakin tim kebanggaan warga DKI Jakarta ini dapat membawa pulang trofi Piala Menpora.

Berita Anies Baswedan lainnya, bisa dibaca di Merdeka.com

"Setelah dari Ngawi, dalam perjalanan darat kembali ke ibukota, siang ini mampir di hotel tempat tim Persija menginap di Solo. Mampir untuk memberi semangat kepada teman-teman Persija yang bersiap untuk laga leg kedua Final Piala Menpora nanti malam. Mereka akan mewakili kita semua, Insyaallah membawa kebanggaan buat DKI Jakarta," tulis Anies dalam akun Instagram miliknya, @aniesbaswedan.

"Kepada teman-teman The Jakmania, mari kita nonton bersama di rumah masing-masing. Kita doakan Persija agar diberikan semangat, Insyaallah mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk membawa kemenangan bagi kita di Jakarta. Kota ini mau juara!" demikian pesan Anies.

Persija Jakarta tinggal membutuhkan hasil imbang atau kalah tapi hanya dengan selisih satu gol untuk mencaplok trofi Piala Menpora. Sebab pada pertemuan pertama, Macan Kemayoran menang 2-0 atas Persib.

Untuk menghadapi Persib nanti, Persija dipastikan kehilangan dua pilarnya, Marko Simic dan Alfath Faathier. Kedua pemain itu absen karena skorsing akumulasi kartu kuning.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Pesan Anies Baswedan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan)

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija Vs Persib pada Leg Kedua Final Piala Menpora

Minggu (25/4/2021)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Stadion Manahan, Solo

Kick-off 20.30 WIB

Live Indosiar dan Vidio

Video Populer

Foto Populer