Sukses


Usai Bawa Persija Juara dan Jadi Pemain Terbaik Piala Menpora 2021, Marc Klok: Saya Ingin Bela Timnas Indonesia

Bola.com, Solo - Persija Jakarta keluar sebagai juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021, setelah menang 2-1 atas Persib dalam final leg kedua di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam.

Atas kemenangan tersebut, Macan Kemayoran unggul secara agregat gol 4-1 atas Maung Bandung dan memastikan gelar juara pramusim 2021.

Bukan hanya titel juara, pemain Persija juga menyabet penghargaan individu. Adalah gelandang Marc Klok, juga ditahbiskan sebagai pemain terbaik turnamen Piala Menpora 2021.

Mengutip situs Liga Indonesia Baru, Marc Klok berharap kesuksesannya di turnamen ini berdampak di kemudian hari. Terutama menyangkut Tim Nasional Indonesia.

Mengingat pada awal Mei akan diselenggarakan TC alias pemusatan latihan untuk persiapan Pra Piala Dunia. Dia pun berharap sebagai pemain naturalisasi, ia bisa memperkuat Timnas Indonesia.

"Tentunya saya juga ingin bisa membela Timnas Indonesia. Jika ini terwujud saya akan senang," kata Marc Klok.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kontribusi Besar

Marc Klok memang berperan besar dalam pencapaian Persija ke tangga juara. Pemain naturalisasi asal Belanda itu ikut mencatatkan gol dan assist sepanjang turnamen.

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut adalah roh permainan lini tengah Persija dan berhak mendapatkan hadiah uang Rp100 juta atas titel pemain terbaik Piala Menpora.

“Sebelum turnamen ini saya memang mengincar dua gelar. Yang satu untuk tim dan yang satu untuk saya pribadi," kata eks pemain PSM Makassar ini.

"Tentunya saya sangat senang dengan gelar ini apalagi ini luar biasa karena hampir satu tahun tidak ada sepak bola," tambahnya.

Sumber: Liga Indonesia Baru

 

Video Populer

Foto Populer