Sukses


Terkait Insiden Perusakan Graha Persib oleh Oknum Bobotoh Usai Kalah di Final Piala Menpora 2021, Ini Komentar Manajemen Tim

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyesalkan tindakan oknum Bobotoh yang melakukan pelemparan flare dan batu ke Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Minggu (25/4/2021) malam.

Menurut Teddy, apabila mencintai klubnya dengan sepenuh hati, sudah pasti seharusnya seorang suporter tidak akan melakukan tindakan-tindakan negatif dan merugikan orang lain.

"Mewakili segenap keluarga besar Persib, kami sangat menyesalkan tindakan beberapa kelompok suporter yang melakukan pengrusakan, vandalistis serta tindakan-tindakan tidak terpuji lainnya semalam," kata Teddy saat dihubungi Senin (26/4/2021).

"Jadilah suporter yang dewasa, baik pikiran maupun tindakan. Apabila mencintai klubnya dengan sepenuh hati, dukung di saat kalah maupun menang," cetus Teddy.

Teddy mengaku bahwa pihaknya sudah menyampaikan sejak awal bahwa Piala Menpora ini adalah ajang uji coba bagi tim Persib yang sudah satu tahun lebih tidak bermain sepak bola.

Selain itu lanjut Teddy, ajang Piala Menpora ini adalah ajang uji coba untuk menjalakan regulasi dan protokol kesehatan agar bisa dilaksanakannya Liga 1 2021.

"Jadi seharusnya kita semua harus dewasa untuk menyikapi hal-hal ini untuk kepentingan yang lebih besar. Dengan semangat #MenangBersama, kita mengajak semua elemen suporter untuk bisa menjaga kepentingan kita bersama untuk sepak bola yang lebih baik," kata Teddy.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Target Muluk

Kegagalan Persib membawa trofi juara diakui Teddy karena memang tim sejak awal tidak mempunyai target yang muluk-muluk di Piala Menpora ini.

"Karena ini adalah turnamen pramusim pertama setelah 1 tahun lebih tidak bermain sepak bola. Bahwa kita bisa melangkah jauh sampai ke final, adalah hal yang positif karena pemain bisa bermain sebanyak mungkin," kata Teddy.

Namun, Teddy memastikan dari pencapaian Piala Menpora ini dipastikan akan ada evaluasi dari tim pelatih. "Nanti tunggu hasil evaluasi dari tim pelatih. Sekarang tim diliburkan dulu sampai Lebaran nanti, mungkin mulai kumpul lagi pada 25 Mei, tapi pastinya tanya coach Robert saja," ujar Teddy.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer