VIDEO: 3 Gol Terbaik The Finals Piala Menpora 2021, Cek Torehan dari Wonderkid Persija Jakarta

VIDEO: 3 Gol Terbaik The Finals Piala Menpora 2021, Cek Torehan dari Wonderkid Persija Jakarta

Piala Menpora 2021 telah usai, deretan gol berkelas lahir pada babak final dalam turnamen pra musim ini. Salah satunya tercipta dari wonderkid asal Persija Jakarta, Taufik Hidayat.

Persija Jakarta berhasil keluar menjadi juara Piala Menpora 2021 usai melawan Persib Bandung pada dua leg laga final. Anak asuh dari Sudirman, berhasil meraih kemenangan dengan agregat 4-1.

Pada leg pertama, Persija Jakarta berhasil unggul 2-0 atas Persib Bandung, sedangkan leg kedua Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan 2-1.

Dalam pertandingan leg pertama, Persib Bandung dibuat kaget usai gol cepat dari dua pemain muda mereka, yakni Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Braif Fatari berhasil mencetak gol dalam waktu kurang dari satu menit setelah pertandingan dimulai. Ia menerima umpan cantik dari Riko Simanjuntak dan berhasil menghasilkan gol.

Hanya berselang enam menit, Persija Jakarta kembali menciptakan gol kedua mereka. Kali ini pemain yang berposisi di sisi sayap itu beroperasi di sisi kari. Riko mengirim umpan tarik yang berhasil dieksekusi menjadi gol lewat tembakan keras oleh Taufik Hidayat. Skor 2-0 untuk Persija Jakarta.

Gol dari Taufik Hidayat ini menjadi salah satu dari 3 gol terbaik pilihan Bola.com. Namun, tidak hanya gol dari wonderkid Persija Jakarta saja, berikut 3 gol terbaik partai final Piala Menpora 2021.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 27 April 2021, 07:07 WIB

Video Terkait

Spotlights