Sukses


Bali United Dapat Kabar Bagus, Diego Asiss Pulih dari Cedera dan Siap Tempur di Piala AFC

Bola.com, Gianyar - Diego Assis membawa kabar baik untuk Bali United. Pemain asal Brasil itu disebut berangsur pulih dan siap kembali bergabung latihan dengan skuad asuhan Stefano Cugurra Teco.

Diego Assis gagal memberikan penampilan maksimal untuk Bali United pada Piala Menpora 2021. Diego Assis hanya bermain sekali dan melewatkan pertandingan lainnya karena mengalami cedera.

Dokter tim Bali United, Ganda Putra, menyebut Diego Assis mengalami cedera pada bagian paha belakang. Cedera ini disebut Ganda Putra wajar mengingat sang pemain hampir setahun tidak bermain sepak bola.

"Dia mengalami cedera pada bagian hamstring otot paha belakang. Ini hal biasa karena dia sudah satu tahun tidak latihan dan bermain," kata Ganda Putra seperti dikutip situs resmi klub.

Diego Assis disebut akan berlatih bersama Bali United pada Selasa (27/4/2021) malam waktu setempat. Hal ini tentu saja menjadi kabar baik buat Bali United yang sedang menggeber persiapan Piala AFC 2021.

"Diego sudah sembuh dan kembali latihan reguler bersama Bali United. Kami melakukan terapi dengan fisioterapi dan diberi program penguatan untuk otot-ototnya agar lebih siap dan kuat dari sebelumnya," tegas Ganda Putra.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Genjot Latihan Malam

Ramadan tak menjadi halangan buat skuad Bali United dalam mempersiapkan diri untuk bertempur di Piala AFC 2021. Pelatih Stefano Cugurra Teco menerapkan latihan pada malam hari untuk mematangkan persiapan.

Latihan digelar setelah para pemain yang beragama Islam berbuka puasa. Program ini diawali dengan latihan di tempat kebugaran dan berlanjut di lapangan.

"Meski tidak ada pertandingan untuk Bali United saat ini, akan tetapi kami punya kompetisi yang akan datang. Ada Piala AFC dan Liga 1 tahun ini. Sebaiknya tim terus bekerja keras untuk mempersiapkan semua hal dengan baik," ujar Stefano Cugurra Teco.

Video Populer

Foto Populer