Sukses


MOTION GRAFIS: Starting XI Terbaik Piala Menpora 2021, Didominasi Pemain Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Piala Menpora 2021 telah usai digelar pada Minggu (25/4/2021). Bermodalkan Starting XI terbaiknya, Persija Jakarta berhasil menyabet trofi juara setelah menang 2-1 (aggregate 4-1) atas Persib Bandung dalam leg kedua babak final di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam.

Setelah menang 2-0 pada leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021), lewat gol dua pemain muda, Braif Fatari dan Taufik Hidayat, Persija kembali menang dengan skor 2-1 atas Persib Bandung pada leg kedua di Stadion Manahan.

Dua gol Persija Jakarta dalam laga leg kedua final Piala Menpora 2021 dicetak oleh Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak. Sementara satu gol Persib Bandung dicetak oleh Ferdinand Sinaga lewat tendangan bebas yang dilepaskannya.

Dalam seremoni penghargaan setelah pertandingan berakhir, tak hanya menyerahkan trofi juara kepada Persija, pengalungan medali kepada Persib Bandung, OC Piala Menpora 2021 juga memberikan penghargaan invidiual kepada mereka yang dianggap terbaik dalam turnamen pramusim ini.

OC Piala Menpora 2021 memberikan penghargaan top scorer kepada pemain Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal, pemain muda terbaik kepada Pratama Arhan, dan pemain terbaik kepada Marc Klok. Sebuah penghargaan individual yang memang pantas melihat kontribusi dari ketiga pemain terhadap timnya masing-masing.

Selain penghargaan yang diberikan OC, Bola.com memiliki Starting XI terbaik di Piala Menpora 2021. Di dalam daftar ini, susunan pemain terbaik didominasi Persija Jakarta.

Video Populer

Foto Populer