Sukses


Persis Solo Hati-hati, Rans Cilegon FC Mau Panaskan Persaingan di Liga 2 Musim Ini

Bola.com, Jakarta - RANS Cilegon FC tidak mau menjadi anak bawang di Liga 2 musim ini. Sebagai bentuk keseriusan, tim yang baru dibeli oleh selebritis kondang, Raffi Ahmad tersebut terus mematangkan persiapan.

"Ya, banyak tim-tim kuat. Kami bisa bilang bahwa Liga 2 musim ini akan semarak," kata COO RANS Cilegon FC, Darius Sinathrya dalam acara buka puasa bersama anak yatim dan piatu di Prestige Motorcars, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021).

RANS Cilegon FC perlu mewaspadai sejumlah tim Liga 2 yang juga sama agresifnya di musim ini seperti Persis Solo dan Dewa United. Belum lagi klub-klub langganan Liga 1 dengan ambisi besar seperti Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan Semen Padang.

Persis menjadi tim yang paling jor-joran di Liga 2 musim ini. Setelah dibeli oleh Kaesang Pangarep dan Erick Thohir, klub berjulukan Laskar Sambernyawa itu bergeliat dengan membajak sejumlah pemain dari Liga 1.

"Ada tim baru seperti RANS Cilegon FC dan tim-tim klasik di Liga 2 yang berbena. Mereka juga punya target tinggi," jelas pria yang juga berprofesi sebagai artis tersebut.

"Kami menyikapi berarti kompetisi akan seru, mudah-mudahan Liga 2 bisa disiarkan langsung. Semakin tambah hiburan masyarakat, terutama fans klub Liga 2," ujar Darius.

2 dari 3 halaman

Terus Bersiap

Dalam perjalanannya sebelum Liga 2 digelar RANS Cilegon FC terus mempersolek komposisi pemain. Terbaru, armada Bambang Nurdiansyah ini mendatangkan gelandang senior, Asri Akbar.

RANS Cilegon FC juga mulai menjajaki latih tanding melawan klub dengan level yang lebih tinggi. Beberapa waktu lalu, Hamka Hamzah dkk sempat kalah 0-2 dari Persita Tangerang.

"Sewaktu melawan Persita, kami belum anggap sebagai uji coba. Tim ini baru latihan dua pekan. Laga itu lebih condong ke bagaimana pelatih melihat skema berjalan atau tidak," terang Darius.

"Saya sempat diskusi dengan coach Bambang, sebenarnya tim ini punya potensi cukup baik meski secara kemampuan belum keluar semua," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer