Sukses


Ariel NOAH dan Deretan Artis Papan Atas yang Lihai Bermain Sepak Bola

Bola.com, Jakarta - Sejumlah selebritis tidak hanya lihai di panggung hiburan, namun juga jago di atas lapangan. Ariel NOAH, misalnya. Vokalis Band Noah tersebut lumayan sering beraksi dengan si kulit bundar.

Sepak bola kerap menjadi panggung pelarian para selebritis. Entah untuk menyalurkan hobi atau sekadar mencari keringat belaka. Yang pasti, olahraga ini sangat digemari oleh para publik figur Tanah Air.

Ariel NOAH pernah terlibat dalam pertandingan antarselebriti bertajuk Charity Celebrity Match Road to Arsenal Jakarta Tour pada 2013.

Ariel NOAH bermain bersama para artis lainnya seperti Desta, Vincent, Ibnu Jamil, hingga Judika. Pada partai hiburan itu, pria berusia 39 tahun ini bermain selama 30 menit.

Selain itu, Ariel NOAH juga mengaku memiliki dua klub favorit di dunia sepak bola. Dua tim yang disukainya adalah Manchester United dan Persib Bandung.

"Saya dari SMP sepertinya sudah menyukai Manchester United. Kalau klub lokal, saya pertama kali menonton itu di Stadion Siliwangi saat Persib bermain," tutur Ariel NOAH dalam YouTube Rian Ekky Pradipta.

2 dari 5 halaman

Judika

Judika rutin bermain sepak bola bersama komunitas Selebritis FC. Musisi pelantun Putus atau Terus ini berposisi sebagai penyerang.

Judika juga didapuk sebagai kapten tim Selebritis FC. Aksi dari pria berusia 42 tahun itu di lapangan hijau dapat disaksikan melalui channel YouTube Celebrity FC.

3 dari 5 halaman

Iko Uwais

Mungkin banyak yang tidak menyangka bahwa Iko Uwais pernah meniti karier sebagai pesepak bola. Pada 1993, aktor papan atas ini sempat belajar di SSB Bina Taruna Rawamangun, Jakarta Timur.

Iko Uwais bahkan mengaku sempat membela Persijatim Jakarta Timur, klub yang kini bernama Sriwijaya FC pada era 2000-an. "Dulu pernah bermain untuk Persijatim, namun degradasi," kata Iko Uwais di acara Ada Ada Aja Global TV.

4 dari 5 halaman

Vincent Rompies

Selain Ariel Noah, Vincent Rompies juga bermain di Charity Celebrity Match Road to Arsenal Jakarta Tour pada 2013. Namun, musisi merangkap presenter itu lebih banyak bercanda ketimbang memamerkan aksi-aksi yahudnya.

Kesukaan Vincent terhadap sepak bola membuatnya mencintai Arsenal. Rekan sehati Desta ini juga mengaku sebagai pendukung Persiter Ternate, klub tanah kelahiran ayahnya.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer