Sukses


Bos RANS Cilegon FC Janjikan Mobil Renault Bagi Pemainnya yang Sanggup Cetak 30 Gol di Liga 2 2021

Bola.com, Jakarta - Uang bukan masalah bagi bos RANS Cilegon FC, Rudy Salim, dalam mengucurkan bonus. Dia mengiming-imingi mobil Renault Triber bagi pemainnya yang sanggup mencetak minimal 30 gol di Liga 2 musim ini.

Janji dari Rudy Salim bermula ketika penyerang RANS Cilegon FC, Jujun Junaedi, diwawancarai oleh para wartawan setelah buka puasa bersama di Prestige Motorcars, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021).

Jujun dengan mantap menargetkan menjadi top scorer Liga 2 musim ini. Dia juga berani mematok perolehan golnya hingga 30 gol untuk RANS Cilegon FC.

"Target saya menjadi top scorer Liga 2 musim ini. Saya ingin mencetak 30 gol buat RANS Cilegon FC," ujar Jujun.

Pernyataan Jujun itu terdengar sampai ke telinga Rudy Salim. Dia akan menghadiahi mobil Renault Triber jika sang bomber mampu mewujudkan keinginannya itu.

"Boleh sekali. Kalau Jujun mencetak 30 gol dalam semusim, saya kasih Renault Triber. Ini berlaku untuk semua pemain. Tapi kalau kurang dari 30 gol, mobilnya dibeli sendiri," imbuh Rudy Salim.

2 dari 3 halaman

Bukan Mobil Mahal

Renault Triber bukan mobil mahal. Berdasarkan harga yang terpampang di laman Renault, mobil ini dibanderol dengan harga Rp163 juta.

Andai mampu memenagi persaingan dengan Cristian Gonzales dan Syamsir Alam, Jujun berpeluang besar untuk menjadi sumber produktivitas utama RANS Cilegon FC.

Namun, target 30 gol dalam semusim untuk Jujun terlalu sulit. Sebab, striker berusia 22 tahun itu masih minim pengalaman di kancah sepak bola Indonesia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer