Sukses


Eks Gelandang Persib Farshad Noor Nikmati Ramadan di Bandung

Bola.com, Bandung - Mantan gelandang Persib Bandung, Farshad Noor, menikmati Ramadan di Kota Kembang. Bagi Farshad menjalankan ibadah puasa di Indonesia lebih mudah, karena waktunya lebih singkat.

Pemain Timnas Afganistan tersebut sudah tak lagi memperkuat Tim Maung Bandung, karena kontraknya diputus pasca-Piala Menpora 2021. Meski begitu, Farshad Noor memutuskan untuk tinggal sementara di Bandung.

"Indonesia cukup mudah menjalankan puasa karena waktunya singkat. Jadi bagus, karena ketika berbuka puasa saya tidak sendirian, saya punya teman dan dia mengajak saya berbuka puasa dengan keluarganya," ucap Farshad Noor di Bandung, Jumat (7/5/2021).

"Jadi itu membuat saya lebih mudah dan mayoritas di sini memang beragama Islam, jadi cukup mudah bagi saya berpuasa dan sholat teraweh," tambah Farshad.

Walau sudah tidak lagi di Persib Bandung, Farshad Noor mengaku masih sering bertemu dengan mantan rekannya di tempat latihan, tepatnya di Bengkel High Performance yang berada di kawasan Pasteur.

"Dan saya bisa melihat kondisi saya tidak terlalu jauh dari mereka (mantan rekannya di Persib) sekarang. Jadi kita lihat nanti, Timnas Afganistan akan banyak membantu saya karena ada dua kali uji coba dan tiga laga resmi," jelas Farshad.

"Kemudian akan ada banyak latihan juga dan sedikit mirip cuaca antara Dubai dan Qatar. Jadi saya antusias dan berharap bisa menunjukkan yang terbaik di sana, Insya Allah," tambah Farshad Noor.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Berharap Tampil 90 Menit

Pada 25 Mei nanti Farshad Noor akan memperkuat Timnas Afganistan menghadapi Timnas Indonesia pada laga uji coba. Dia pun berharap bisa tampil 90 menit penuh dalam pertandingan tersebut.

"Pada 25 Mei nanti lawan Indonesia. Itu bagus saya pikir karena akhirnya mereka bisa melihat apa yang bisa saya lakukan," ucap Farshad.

"Sebelumnya orang-orang melihat saya seakan melakukan trial, tetapi sekarang mereka bisa melihat seperti apa pemain ini. Sebelumnya memang saya belum sepenuhnya fit," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer