Sukses


Alhamdulillah! Ketua PSSI Sudah Cairkan THR untuk Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Para pemain Timnas Indonesia ketiban rezeki nomplok jelang Lebaran. Ketua PSSI, Mochamad Iriawan telah mencairkan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk Evan Dimas dkk.

Sebelumnya, dalam video yang diunggah di channel YouTube PSSI TV pada 9 Mei 2021, Iriawan menjanjikan THR bagi Timnas Indonesia.

Iriawan mengklaim telah memenuhi komitmennya itu. THR buat Timnas Indonesia diberikannya dalam bentuk sepatu dan uang.

Sepatu disiapkan untuk para pemain Timnas Indonesia bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Tim berjululan Skuad Garuda ini bakal memaknkan tiga laga terakhir Grup G di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), pada bulan depan.

Khusus untuk uang, pria yang karib dipanggil Iwan Bule ini memilih merahasiakan nominal tersebut.

"THR kami kasih. Cuma jumlahnya rahasia. Juga ada sepatu. Saya siapkan enam tipe sepatu untuk para pemain Timnas Indonesia," kata Iwan Bule ketika mengunjungi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021) malam WIB.

2 dari 3 halaman

Uang Saku Ditambah

Soal sepatu, Iwan Bule akan membelikan masing-masing pemain ketika di tiba Dubai nanti. Selain itu, ia juga bakal meningkatkan uang saku bagi Timmas Indonesia.

"Yang lain-lain, seperti uang saku, akan kami tingkatkan. Saya ingin mereka semangat. Saya tak sempat belikan sepatu di sini, mungkin di Dubai akan saya belikan," jelas Iwan Bule.

"Saya bilang ke para pemain, saya tidak bisa memberikan apa-apa. Yang penting, mereka bertempur, kalau perlu mati di lapangan. Begitu kira-kira. Mudah-mudahan mereka memberikan yang terbaik kepada bangsa Indonesia," terangnya.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer