Sukses


Liga 1: Coret Donald Bissa, Barito Putera Berburu Dua Pemain Asing

Bola.com, Jakarta - Barito Putera terus bergerak untuk menambah kekuatan menyambut Liga 1 2021. Klub berjuluk Laskar Antasari tersebut bahkan tengah berburu pemain asing untuk melengkapi slot tersisa.

Menurut pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, pihaknya akan berburu dua pemain asing lagi. Mengingat timnya sudah punya dua pemain impor yakni Aleksandar Rakic dan Cassio de Jesus.

"Kalau kami lengkapi dua lagi, semua lagi kami jajaki, belum final, tapi kami coba untuk cari satu pemain asing non Asia dan satu Asia," katanya kepada Bola.net.

Dikatakan pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, untuk dua pemain asing anyar, pihaknya sudah punya pandangan. Bahkan, saat ini tengah di-follow up oleh manajemen Barito Putera.

"Posisinya attacking midfielder, kalau dari istilah sekarang nomor 10, gelandang serang, pengatur serangan, atau mungkin juga playmaker, satunya central defender," tegas Djadjang Nurdjaman lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Tak Rekrut Donald Bissa

Di sisi lain, Djanur juga memastikan nasib pDonald Bissa yang sempat menjalani seleksi di Piala Menpora. Dia memutuskan untuk tidak merekrut penyerang asal Pantai Gading tersebut.

"Donald Bissa kami kasih kesempatan di Piala Menpora setelah itu kami enggak tertarik dengan performa dia di Piala Menpora," jelas Djanur.

"Sehingga kami putuskan tidak mengambil Donald Bissa," tandas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Sumber: Bola.net (Mustopa El Abdy, published 12/5/2021)

Video Populer

Foto Populer