Sukses


Ditaksir Kaesang Pangarep untuk Gabung Persis, Evan Dimas Merasa Terhormat

Bola.com, Jakarta - Evan Dimas merasa terhormat diminati oleh Kaesang Pangarep. Namun, pemain berusia 26 tahun itu belum bisa memastikan apakah benar-benar akan bergabung dengan Persis Solo.

Kaesang Pangarep, bos Persis Solo, kedapatan menonton gim internal Timnas Indonesia pada Selasa (11/5/2021) di Stadion Madya, Jakarta Pusat. Putra kedua Presiden Jokowi itu mengaku memantau pemainnya, Irfan Jauhari.

Selain Irfan Jauhari, Kaesang tidak menampik turut memerhatikan penampilan Evan Dimas di Timnas Indonesia.

"Yang pertama, saya mengucapkan terima kasih untuk Mas Kaesang Pangarep dan Persis yang berminat dengan saya," kata Evan Dimas.

"Suatu kehormatan bagi saya. Namun, saya tidak bisa mengambil keputusan sendiri karena saya memiliki kontrak dengan Bhayangkara Solo FC," jelas Evan Dimas.

2 dari 3 halaman

Bukan Perkara Turun Kasta

Rumor Evan Dimas bakal dibajak Persis Solo berembus di media sosial. Andai terwujud, pemain kelahiran 13 Maret 1995 itu tidak masalah turun kasta dari Liga 1 ke Liga 2.

Namun, Evan Dimas enggan berspekulasi dengan masa depannya. Sebab, mantan pemain Persija Jakarta itu masih terikat kontrak dengan Bhayangkara Solo FC.

"Saya tidak bisa jawab soal keinginan saya bermain untuk Persis. Sangat sulit untuk saya. Bukan karena turun kasta atau tentang uang, tapi komitmen saya di Bhayangkara Solo FC. Saya menyerahkan semuanya ke klub saya," tutur Evan Dimas.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer