Sukses


Kejutan Lagi, Persis Rekrut Wahyu Tri Nugroho Malam Menjelang Lebaran

Bola.com, Solo - Persis Solo membuat kejutan perekrutan pemain baru untuk kesekian kalinya. Penjaga gawang senior asal Bhayangkara Solo FC, Wahyu Tri Nugroho berhasil didatangkan Laskar Sambernyawa malam menjelang hari raya Idulfitri, Rabu (12/5/2021) malam.

Manajemen Persis mengumumkan perekrutan Wahyu Tri Nugroho secara resmi melalui akun instagram mereka dengan mengunggah foto selamat datang dan video Wahyu Tri berjalan di area sekitar Stadion Manahan serta beberapa video masa lalunya berseragam Persis.

"Mari kita tuntaskan mimpi yang belum terselesaikan, WTN," demikian bunyi pengumuman Persis dalam instagram.

"Datang sebagai pemuda, pulang sebagai lelaki seutuhnya. Untuk mimpi yang belum terwujud, untuk cita-cita yang sempat berjarak di depan mata. Selamat datang kembali, Wahyu Tri Nugroho," lanjut pernyataan resmi Persis.

Perekrutan WTN oleh Persis memang sudah menjadi rumor dalam beberapa waktu terakhir. Ia santer dikabarkan kembali ke klub yang pernah melambungkan namanya, sekaligus pulang ke tim tanah kelahirannya.

Diketahui, Persis merupakan tim profesional pertama bagi kiper 34 tahun tersebut pada tahun 2005-2006. Ia berhasil mengantarkan Persis promosi ke Divisi Utama. Kemudian tampil menawan hingga ia direkrut Persiba Bantul dan berkesempatan tampil untuk Timnas Indonesia.

Datangnya Wahyu Tri Nugroho menambah kekuatan di bawah mistar gawang Persis Solo. Sebelumnya Persis merekrut eks kiper Timnas Indonesia U-19, Erlangga Setyo, dan dua kiper muda M. Fahri dan Nuri Agus Wibowo.

Video

2 dari 2 halaman

Perekrutan Belum Selesai

Persis Solo masih akan terus berbelanja pemain baru untuk melengkapi kekuatan mereka sebelum mengarungi Liga 2 2021. 

Belum lama ini, manajemen klub melalui komisaris utama Persis, Kevin Nugroho memberikan sinyal bahwa pemain baru Persis masih akan datang lagi. Sampai membuat skuad benar-benar dirasa komplet untuk bersaing di kompetisi.

Sebelumnya ada beberapa nama yang santer bergabung, seperti Evan Dimas, Yussa Nugraha, Greg Nwokolo, hingga bintang Persib Bandung, Ezra Walian. Adapun Persis sudah mengklaim skuadnya yang ada saat ini sudah mencapai 95 persen.

"Ditunggu saja nanti ada yang datang lagi," ujarnya singkat saat ditemui dalam sebuah acara buka bersama pekan kemarin. 

Video Populer

Foto Populer