Sukses


VIDEO: Hadiri Latihan Timnas Indonesia, Kaesang Pangarep Pantau Evan Dimas?

Bola.com, Jakarta Kaesang Pangarep terlihat hadir pada sesi latihan Timnas Indonesia, Selasa (11/5/2021). Ia memantau langsung latihan para pemain sekaligus memantau para pemain Timnas Indonesia, termasuk Evan Dimas.

Nama Evan Dimas memang telah menjadi sorotan di sosial media terkait kepindahannya ke Persis Solo. Namun, Kaesang Pangarep dengan santai menjawab jika kedatangannya untuk melihat pemainnya, Irfan Jauhari yang ikut pada latihan tersebut.

"Saya mengawasi pemain saya di Timnas Indonesia. Ada satu pemain Persis yaitu Irfan Jauhari," kata Kaesang Pangarep.

Selain Irfan Jauhari, Kaesang Pangarep juga memantau pemain Timnas Indonesia yang lain. Kalau ada yang buatnya tertarik, tidak menutup kemungkinan bakal direkrut oleh Persis.

Ketika disodori nama Evan Dimas, Kaesang Pangarep cukup tergoda. Pengusaha berusia 26 tahun ini tidak menampik kesengsem dengan pemain Bhayangkara Solo FC itu.

"Ya dilihat-lihat saja. Kalau ada yang menarik, bisa bergabung dengan Persis. Saya tertarik dengan semua pemain, termasuk Evan Dimas," jelas Kaesang Pangarep.

Semenjak diakuisisi oleh Kaesang Pangarep pada awal tahun, Persis Solo memang berani mendatangkan pemain berkelas seperti Alberto Goncalves, Assanur Rijal dll.

Kedatangannya dalam latihan Timnas Indonesia kemarin memang menjadi sorotan tersendiri, selain memantau pemainnya, Kaesang Pangarep juga bisa saja memperhatikan pemain lain untuk diboyong ke Persis, tak terkecuali Evan Dimas.

Video Populer

Foto Populer