Sukses


Memaknai Lebaran Ala Osas Saha: Berburu Ketupat di Rumah Wartawan

Bola.com, Jakarta - Osas Saha tidak merayakan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah. Namun, pemain naturalisasi itu tetap memanfaatkan momentum ini untuk bersilaturahmi dengan kerabat dekatnya.

Hari Lebaran selalu identik dengan ketupat sayur. Tidak mau ketinggalan dengan tradisi itu, Osas Saha sampai berburu ketupat sayur pada hari kemenangan bagi umat muslim ini.

Demi menyantap makanan khas di hari Lebaran itu, Osas Saha sampai menyambangi kediaman jurnalis televisi nasional, Aziz Arriadh, di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis (13/5/2021).

"Saya sengaja mengunjungi kediaman sahabat saya, Aziz Arriadh. Sebab, saya sudah lama tidak bertemu dengannya dan ingin mencoba ketupat sayur masakan ibunya," kata Osas Saha, yang dikenal murah senyum ini.

"Yang saya tahu, ibu dari Aziz Arriadh ahlinya dalam memasak. Selain itu, momen ini juga hari Lebaran, bagus untuk kami bersilaturahmi," tutur striker Bhayangkara Solo FC ini.

2 dari 3 halaman

Juga Makan Opor Bebek

Aziz Arriadh bercerita, Osas Saha tidak hanya menyikat ketupat sayur di rumahnya. Penyerang kelahiran Edo, Nigeria itu juga dengan lahap menghajar opor bebek.

"Senang sekali Osas Saha bisa datang ke rumah saya. Sebab, dia sudah berjanji untuk bersilaturahmi ke rumah saya," terang Aziz Arriadh.

"Di luar hari Lebaran, Osas Saha memang cukup sering bermain ke rumah saya. Namun, kali ini spesial sebab dia mencicipi ketupat sayur dan opor bebek," terangnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer