Sukses


Jersey Asnawi Mangkualam Laris Manis, Ansan Greeners Siap Ekpansi ke Pasar Indonesia

Bola.com, Ansan - Ansan Greeners FC berencana melakukan ekspansi perdagangan ke Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk menyasar penggemar Asnawi Mangkualam.

Kehadiran Asnawi Mangkualam menjadi berkah buat Ansan Greeners. Klub K-League 2 tersebut mengalami pekembangan signifikan dari segi popularitas dan bisnis.

Asnan Greeners menjadi lebih terkenal di sosial media setelah merekrut Asnawi Mangkualam pada Februari 2021. Adapun dari sektor bisnis, penjualan jersey khususnya milik Asnawi Mangkualam sangat laris.

Hal itulah yang memunculkan ide bagi Ansan Greeners untuk melebarkan sayap ke pasar Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Ansan nantinya akan menggandeng e-commerce di Indonesia untuk menjual jersey Asnawi Mangkualam.

"Permintaan jersey dari distributor dalam negeri meningkat. Sebagian besar jersey bertuliskan nama dan nomor punggung Asnawi," ucap penyataan resmi Asnan Greeners seperti dikutip Sportal Korea.

"Kami sedang mencari e-commerce paling populer di Indonesia. Untungnya juga memiliki cabang di dalam negeri sehingga penjualan akan berkembang pesat," tutup pernyataan klub.

Ansan Greeners FC menjual jersey Asnawi Mangkualam seharga 60 ribu won (Rp769 ribu). Adapun untuk yang ditambah nama dan nomor punggung dijual seharga 70 ribu won (Rp897 ribu).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Penuhi Panggilan

Asnawi Mangkualam saat ini masih berusaha memulihkan cederanya di Korea Selatan. Namun, Asnawi mengonfirmasi bakal memenuhi panggilan untuk membela Timnas Indonesia.

Asnawi dijadwalkan langsung berkumpul dengan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab. Asnawi akan bertolak ke Dubai dari Korea Selatan pada 18 Mei 2021.

"InsyaAllah, saya bergabung dengan Timnas Indonesia pada 18 Mei 2021. Sekarang, saya masih pemulihan cedera di Korea Selatan sampai 17 Mei 2021," tegas Asnawi.

Video Populer

Foto Populer