Sukses


Liga 1: Sudah Sepakat, Novan Setya Sasongko Masih Rahasiakan Identitas Tim Barunya

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko sudah mendapatkan klub baru. Pemain asal Bojonegoro tersebut dipastikan tetap memperkuat kontestan Liga 1 pada musim 2021.

Kepastian itu dibenarkan oleh Novan Setya Sasongko. Dia mengaku sudah bersepakat dengan klub baru, hanya saja dia enggan membeberkan nama klubnya karena belum ada pengumuman resmi.

"Alhamdulillah sudah (bersepakat dengan klub baru), klub Liga 1," kata Novan Setya Sasongko kepada Bola.net, Sabtu (15/05/2021).

"Mohon maaf belum bisa kasih tahu, soalnya tim juga belum publish," imbuh pemain yang juga pernah memperkuat Persebaya Surabaya itu.

Kendati enggan membeberkan nama klubnya, Novan memastikan bahwa klub tersebut masih berada di Pulau Jawa. Dia baru akan merapat dengan tim barunya pada akhir bulan ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Digoda 4 Klub

Sebelum memilih bergabung dengan klub tersebut, Novan Setya Sasongko mengaku mendapat banyak tawaran dari empat klub. Namun, dia juga enggan membocorkan klub-klub yang dimaksud.

"Maaf mas belum bisa kasih tahu. Yang penting ada yang sempat komunikasi," tegasnya.

Novan sendiri sebelumnya membela Persela Lamongan. Namun memasuki musim 2021, dia tak kunjung mendapat perpanjangan kontrak.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 16/05/2021)

Video Populer

Foto Populer