Sukses


Sepakat Gabung RANS Cilegon FC, Gelandang PSIS Ucapkan Perpisahan ke Mahesa Jenar

Bola.com, Semarang - Gelandang jangkar PSIS Semarang, Tegar Infantrie Sukamto, selangkah lagi berseragam klub Liga 2, RANS Cilegon FC. Sang pemain menyatakan sepakat untuk bermain di klub milik Raffi Ahmad tersebut mulai musim 2021 ini.

Namanya cukup santer dikabarkan merapat ke RANS Cilegon FC dalam beberapa hari terakhir. Beberapa hal memperkuat rumor, seperti saat Tegar mengunggah foto bersama Raffi Ahmad.

Di sisi lain, Tegar Infantrie baru saja lulus pendidikan TNI AU dan bertugas di Jakarta. Di RANS Cilegon, ia juga bernostalgia dengan Bambang Nurdiansyah, pelatihnya di PSIS musim 2019.

Sang pemain mengaku manajemen RANS Cilegon FC telah memberikan tawaran resmi untuknya. Tegar juga sepakat bergabung dan siap memberikan kontribusi bagi tim barunya.

"Saya sudah sepakat dengan RANS Cilegon FC. Sebagai pemain muda saya ingin bisa lebih baik untuk ke depannya. Harapannya bisa semakin mendapat pengalaman dan menit bermain lebih banyak," beber pemain berusia 22 tahun.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Pemain asal dari kota Lunpia itu tak lupa menyampaikan rasa terima kasih untuk PSIS yang sudah dibelanya selama lima tahun terakhir. Ia sudah mengabdi untuk tim tanah kelahirannya sejak masih belia, hingga bermain di level Timnas Indonesia U-23 sempat ia dapatkan.

"Untuk PSIS, terima kasih banyak atas lima tahun bersama ini," jelasnya.

Sementara itu, petinggi klub PSIS tak menampik adanya tawaran secara resmi dari RANS Cilegon FC untuk Tegar Infantrie. Bergabungnya Tegar Infantrie ke RANS Cilegon FC akan terwujud dalam beberapa waktu ke depan.

"Kalau surat resminya memang sudah masuk ke kami. Tetapi mereka (RANS Cilegon FC) masih ingin memantau kondisi pemain terlebih dulu," beber GM PSIS Semarang, Wahyu Winarto.

Video Populer

Foto Populer