Sukses


Enggan Jadi Pemain, Greg Nwokolo Justru Tertarik Beli Saham RANS Cilegon FC

Bola.com, Jakarta - Greg Nwokolo menolak tawaran Raffi Ahmad untuk menjadi pemain RANS Cilegon FC. Pemain naturalisasi itu justru tertarik untuk membeli saham milik RANS Cilegon FC.

Nama Greg Nwokolo belakangan memang sempat dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke RANS Cilegon FC. Greg dianggap sebagai solusi yang tepat untuk membuat lini depan klub Liga 2 itu tampil tajam.

Namun, klub milik Raffi Ahmad itu dipaksa untuk gigit jari. Menurut Raffi Ahmad, dirinya sudah berusaha untuk merayu Greg agar bergabung dengan RANS Cilegon FC.

"Papa Greg ayo main di RANS. Okay, aku datang dan sampai sini malah dia mau tawar saham," kata Raffi Ahmad menirukan pembicaraan yang pernah dilakukan dengan Greg Nwokolo.

Namun, Raffi justru mendapatkan jawaban yang diluar dugaan. Greg memilih membeli saham RANS karena menyebut Raffi tak mampu membayar gajinya jika menjadi pemain.

"Ya, aku mau saham. Ngapain main, kamu tidak kuat bayar aku," ucap Greg Nwokolo yang disambut tawa keduanya.

Greg Nwokolo saat ini masih berstatus tanpa klub. Pemain berusia 35 tahun itu belum lagi memiliki klub setelah mundur dari Madura United pada September 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Tajam

Greg Nwokolo diprediksi tak akan kesulitan dalam mencari klub baru. Meskipun sudah tak muda, namun Greg masih bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol.

Dalam tiga musim membela Madura United rentang 2017-2020, Greg Nwokolo sukses mencetak 22 gol dalam 75 laga yang dimainkannya. Hal itu pula yang membuka pintu kariernya di Timnas Indonesia.

Greg merupakan penyerang yang punya akurasi tendangan bagus dan mampu melakukan duel fisik di depan gawang. Menarik untuk menyaksikan kiprah Greg di klub barunya nanti.

Video Populer

Foto Populer