Sukses


Liga 1: Bhayangkara Solo FC CLBK dengan Anderson Salles

Bola.com, Solo - Anderson Salles belum bisa move on dari Bhayangkara Solo FC. Setelah setahun berpisah, bek asal Brasil ini kembali ke pelukan tim milik kepolisian tersebut.

Bhayangkara Solo FC resmi mengumumkan perekrutan Anderson Salles di akun Instagram @bhayangkarafc pada Kamis (20/5/2021).

"Anderson Salles is back!" tulis Bhyangkara Solo FC. "Ayo," timpal Anderson Salles dalam kolom komentar.

Anderson Salles merasa antusias dapat pulang ke Bhayangkara Solo FC. Pemain berusia 33 tahun itu juga telah tidak sabar mengarungi Liga 1 2021/2022.

"Semoga Tuhan memberkati kami di musim ini. Sangat senang atas kesempatan untuk kembali ke klub hebat ini. Semoga ini menjadi musim yang penuh dengan prestasi," tulis Anderson Salles dalam Instagram pribadinya, @andersonsalles34.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bhayangkara Solo FC (@bhayangkarafc)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Cinta Lama Belum Kelar

Rumor Anderson Salles kembali ke Bhayangkara Solo FC telah berembus sebelum Piala Menpora 2021 dimulai. Namun, kepindahannya baru terwujud pada saat ini.

Anderson Salles pernah bermain untuk Bhayangkara Solo FC selama semusim pada 2019. Ketika itu, pemain kelahiran 16 Februari 1998 ini membukukan 33 penampilan dan mencetak tujuh gol.

Setelah itu, Anderson Salles pulang kampung untuk membela Ferroviaria dan Parana sebelum kembali dipinang Bhayangkara Solo FC untuk musim ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anderson Salles (@andersonsalles34)

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer