Sukses


Ezra Walian Antusias Menanti Liga 1, Tak Sabar Membela Persib

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Ezra Walian mengaku sudah tidak sabar merumput kembali setelah libur panjang. Persib diliburkan usai turnamen Piala Menpora 2021.

Rencananya, tim berjulukan Maung Bandung ini akan memulai latihan pada Senin (24/5/2021) untuk persiapan menuju Liga 1 2021/2022 yang rencananya dihelat mulai digelar 3 Juli 2021.

"Setelah jeda semua berkumpul lagi dan semuanya senang karena bisa berlatih lagi. Jadi diharapkan Senin nanti semuanya bisa datang," harap Ezra Walian usai pertemuan bersama tim pelatih di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/5/2021).

Meski awal pekan depan mulai latihan, Ezra mengaku belum tahu persis kapan tepatnya Liga 1 2021 akan dimulai. Namun, ia berharap wacana dimulai 3 Juli 2021 benar-benar terwujud karena sebagai pemain, ia ingin segera merasakan atmosfer pertandingan.

"Senin nanti kami mulai latihan, tapi masih belum diketahui kapan liga akan dimulai. Harapannya di bulan Juli, tapi lihat saja nanti apa yang PSSI katakan," cetus pemain kelahiran Belanda ini.

Pemain bernomor punggung 30 di Persib Bandung ini mengaku selama diliburkan tetap melakukan latihan secara mandiri sesuai program yang diberikan oleh tim pelatih.

Maka itu, kondisi fisik Ezra cukup bugar dan siap melakoni latihan runitas bersama rekan-rekan satu di Persib Bandung.

"Kami terus berlatih setiap hari karena mendapat program dari pelatih, setiap hari kami harus terus berlatih dan saya rasa kondisi kami tetap bagus," kata Ezra.

Video

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Performa

Ezra berharap performanya selama mengarungi Piala Menpora lalu bisa tetap terjaga hingga bergulirnya Liga 1 demi hasil yang baik untuk Persib Bandung.

"Saya harus melanjutkan itu, bekerja keras, bermain dengan baik bersama tim, dan harus bisa bermain dengan lebih baik. Setiap saat, setiap latihan selalu membaik, jadi besar harapan saya ketika liga dimulai, bisa melanjutkan performa ketika kami mengakhiri (Piala Menpora)," ungkap Ezra.

Kegagalan menjadi juara di Piala Menpora menjadi motivasi untuk bangkit saat bermain pada kompetisi tertinggi di Tanah Air nanti.

"Selama turnamen kami bisa bermain dengan sangat baik, hanya di dua pertandingan terakhir yang tidak bagus, tapi secara keseluruhan kami bermain bagus. Dan kami juga memainkan banyak pertandingan, jadi itu (kegagalan di Piala Menpora) tidak masalah," ucap Ezra mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer