Sukses


Disebut Mirip Rohid Chand karena Berambut Gimbal, Wander Luiz: Saya Lebih Tampan

Bola.com, Jakarta Striker asing Persib Bandung asal Brasil, Wander Luiz, tampil dengan gaya rambut baru. Penyerang bernomor punggung 9 di Persib itu memilih gaya dreadlock atau rambut gimbal. 

"Iya ini gaya yang baru, menurut kalian apakah bagus atau tidak? Tentu bagus kan? Saya suka dengan gaya ini," seloroh Wander Luiz kepada awak media kemarin di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (23/5/2021). 

Wander Luiz mengaku mengubah rambutnya dengan gaya dreadlock saat berlibur di Bali. "Saya ubah model begini di Bali. Sebelumnya saya sudah pernah mencoba gaya ini dan kini saya melakukannya lagi," ucap Luiz sambil tersenyum.

Bahkan menurut Luiz, tiga tahun lalu, gaya rambut dreadlock sangat populer di negaranya, Brasil. "Model rambut saya ini sama dengan sebelumnya karena di Brasil populer," kata Wander Luiz.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tambah Motivasi

Luiz berharap gaya rambut barunya itu bisa menambah motivasinya menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya digulirkan pada 3 Juli 2021. "Ya saya berharap jadi motivasi di liga nanti," harap Luiz.

Saat disinggung gaya rambutnya jadi mirip dengan salah satu pemain Persija Jakarta, Rohid Chand, top scorer Persib di Liga 1 2020 ini hanya tertawa. Dengan bercanda ia bilang lebih tampan daripada Rohit Chand.

"Saya lebih tampan," cetus Luiz tertawa. 

Video Populer

Foto Populer