Sukses


3 Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Disiarkan Langsung SCTV

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada 3 hingga 11 Juni mendatang. SCTV akan menyiarkan ketiga pertandingan tersebut secara langsung.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan akan menjalani tiga pertandingan tersisa di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang terpusat di Dubai, Uni Emirat Arab.

Thailand akan menjadi lawan pertama pada 3 Juni, berlanjut dengan Vietnam pada 7 Juni, dan Uni Emirat Arab pada 11 Juni 2021.

Ketiga pertandingan Timnas Indonesia tersebut akan disiarkan secara langsung di SCTV dan Mola TV. Sebagai pemegang hak siar, Mola TV memilih untuk memberikan hak siar untuk free to air TV kepada SCTV.

"Untuk Timnas Indonesia memang kami menayangkan free to air. Kami berikan kepada SCTV," ujar perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, Selasa (25/5/2021).

Selain menjalani tiga laga kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut, Timnas Indonesia juga menjalani dua laga uji coba di Dubai. Pertandingan uji coba tersebut menghadapi Afghanistan yang digelar malam ini, Selasa (25/5/2021), dan menghadapi Oman pada Sabtu (29/5/2021).

Video

2 dari 2 halaman

Ingin Sapu Bersih Kemenangan

Timnas Indonesia saat ini sudah tak punya harapan untuk lolos ke Piala Dunia 2022. Namun, tiga pertandingan tersisa akan dijalani dengan serius oleh Tim Garuda untuk memperbaiki posisi di peringkat FIFA.

PSSI bahkan telah memberikan target kepada Timnas Indonesia untuk bisa meraih kemenangan dalam setiap pertandingan tersebut.

Timnas Indonesia bertandang ke Uni Emirat Arab dengan berbekal 29 pemain. PSSI memanggil dua pemain lagi, yaitu Arif Satria dan Didik Wahyu, setelah Elkan Baggott batal bergabung dalam skuad 28 pemain yang sudah ditentukan lebih awal.

Video Populer

Foto Populer