Sukses


Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Afghanistan: Witan Sulaeman Main, Egy Maulana Vikri Cadangan

Bola.com, Dubai - PSSI telah merilis susunan pemain Timnas Indonesia dalam partai uji coba melawan Timnas Afghanistan pada Selasa (25/5/2021) malam WIB di Iranian Club Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menerapkan formasi 4-4-2. Arsitek asal Korea Selatan itu memainkan Adi Satrio sebagai penjaga gawang.

Duet bek tengah Timnas Indonesia diisi oleh Andy Setyo dan Rachmat Irianto. Keduanya diapit oleh Rifad Marasabessy di sisi kanan dan Firza Andika di sisi kiri.

Empat pemain di lini tengah Timnas Indonesia dihuni oleh Ady Setiawan, Witan Sulaeman, Yakob Sayuri, dan Osvaldo Haay.

Shin Tae-yong memercayakan dua tempat di lini depan kepada Muhammad Rafli dan Saddam Gaffar. Keduanya akan bertandem sebagai bomber kembar.

Arsitek asal Korea Selatan itu belum memasang beberapa pemain yang berkarier di luar negeri sebagai starter seperti Egy Maulana Vikri, Asnawi Mangkualam, dan Ryuji Utomo.

Uji coba Timnas Indonesia melawan Afghanistan telah dimulai pada pukul 20.00 waktu setempat atau 23.00 WIB. Pertandingan ini tidak didaftarkan sebagai FIFA Matchday dan juga nihil siaran langsung.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Timnas Indonesia

Timnas Indonesia (4-4-2): Adi Satrio; Rifad Marasabessy, Andy Setyo, Rachmat Irianto, Firza Andika; Yakob Sayuri, Ady Setiawan, Witan Sulaeman, Osvaldo Haay; Muhammad Rafli, Saddam Gaffar

Pelatih: Shin Tae-yong

Video Populer

Foto Populer