Sukses


Latihan Perdana, Banyak Wajah Baru Menghiasi Skuad Persiraja Proyeksi Liga 1 2021

Bola.com, Aceh - Skuad Persiraja Banda Aceh mulai latihan perdana proyeksi Liga 1 2021/2022 di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Selasa (25/5). Dari 20 pemain yang berkumpul, ada 11 wajah baru yang menghiasi Laskar Lantak Laju.

Seperti diketahui, usai gelaran Piala Menpora lalu, banyak penggawa Persiraja hijrah ke klub lain. Praktis hanya tersisa sembilan pemain lama yang bertahan.

Di antara pemain Persiraja yang sudah diperpanjang kontrak adalah Fakrurrazi Quba, Aji Bayu, Muklis Nakata, Defri Riski, Agus Suhendra, Kasim Slamat, Mudasir, M. Mikail, dan Ramadhan.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan, belum semua pemain bergabung dalam latihan. Termasuk pemain asing yang baru akan bergabung pekan depan.

"Pemain musim lalu yang kita pertahankan ada sembilan orang. Sebagian besar pemain lama sudah hengkang. Pemain lama yang kita pertahankan ini memang layak," kata Rahmat.

Soal pemain baru, Rahmat menjelaskan mereka masih status trial. "Ada wajah-wajah baru dari talenta-talenta muda Aceh yang kita undang ikut seleksi. Mereka masih proses, belum tentu kita ikat kontrak. Tapi kami berharap banyak potensi lokal yang sesuai keinginan pelatih," tuturnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pemain Muda Aceh

Sementara talenta muda Aceh yang diundang untuk ikut seleksi, antara lain Iftiqar Rijal, Alfasyimi, T. Noer Fadhil, M. Nazar, Muammar Qadafi. Ada juga beberapa pemain promosi dari tim Persiraja U20 seperti Revan, Zahran, Arif Nulhakim, dan Rolas Divaio.

Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo memimpin langsung latihan perdana di Stadion H. Dimurthala tersebut. Setelah ditinggal banyak pilar utamanya, Hendri Susilo harus bekerja keras menyiapkan tim tangguh agar mampu bersaing dengan kontestan Liga 1 2021. 

Video Populer

Foto Populer