Sukses


Lokasi Berubah, Agenda Kongres PSSI Tetap Sesuai Rencana

Bola.com, Jakarta - PSSI mengubah arena pelaksanaan Kongres Tahunan yang digelar pada akhir pekan ini, Sabtu (29/5/2021). Tetap digelar di Jakarta, PSSI memutuskan untuk memindahkan arena kongres dari Hotel InterContinental ke Hotel Raffles.

Awalnya Kongres PSSI disebut bakal digelar di InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun, berdasarkan rapat Exco PSSI yang digelar pada Selasa (25/5/2021), lokasi kongres pun diubah menjadi Hotel Raffles, Jakarta.

"Kami menetapkan Hotel Raffles, Jakarta, sebagai lokasi Kongres PSSI pada 29 Mei mendatang," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Rencananya dalam Kongres Tahunan PSSI ini ada beberapa agenda yang akan disepakati setelah digodok di dalam rapat Esco PSSI, termasuk pengesahan anggota.

"Agenda dalam kongres nanti sudah disetujui dalam rapat Exco, seperti laporan kegiatan dan keuangan PSSI sepanjang 2020, kemudian program PSSI untuk 2021, usulan agenda kongres dari anggota PSSI, pengesahan anggota, dan beberapa lainnya," ujar Ketua PSSI yang karib disapa Iwan Bule itu.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Yunus Nusi Jadi Sekjen PSSI

Setelah lebih dari satu tahun menjabat sebagai pelaksana tugas (plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi akhirnya benar-benar diangkat menjadi sekjen dari federasi sepak bola Indonesia itu. Hal tersebut juga disepakati melalui rapat Exco PSSI.

Keputusan rapat Exco PSSI hari ini menetapkan Pak Yunus Nusi menjadi Sekjen PSSI secara definitif dan juga langsung mengundurkan diri sebagai anggota Exco PSSI dan Ketua Asprov PSSI Kaltim," ujar Iwan Bule.

"Kami melihat Pak Yunus Nusi adalah sosok yang tepat untuk menjadi Sekjen PSSI saat ini. Selama menjadi Plt Sekjen dalam satu tahun ini, saya dan teman-teman di Exco PSSI sudah melihat kinerja beliau. Seluruh anggota Exco PSSI pun setuju dengan keputusan ini," lanjut ketua PSSI itu.

Sumber: PSSI

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Richard Andreas, published 26/5/2021)

Video Populer

Foto Populer