Sukses


Liga 1: Evaluasi Bhayangkara Solo FC Setelah Rampungkan TC di Jawa Timur

Bola.com, Malang - Kontestan Liga 1, Bhayangkara Solo FC, mengakhiri agenda pemusatan latihan selama di Jawa Timur, Sabtu (29/5/2021). TC selama hampir dua pekan lamanya dilakukan sebagai persiapan menghadapi musim 2021/2022 yang segera bergulir.

Sebelumnya, skuad tim The Guardians (julukan Bhayangkara Solo FC) menjalani Training Camp (TC) yang dipusatkan di kawasan Batu, sejak 19 Mei 2021. Anak asuh Paul Munster digembleng di daerah pegunungan untuk meningkatkan fisik maupun taktik.

Komposisi pemain juga berangsur-angsur lengkap dengan kembalinya bek andalan asal Brasil, Anderson Salles. Namun, ada dua pemain Bhayangkara Solo FC yang sedang ikut Timnas Indonesia di Uni Emirat Arab yakni Adam Alis dan Evan Dimas.

Adapun sesi terakhir pemusatan latihan di Jawa Timur adalah dengan laga uji coba melawan tim Liga 2, Persekat Tegal di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (28/5/2021). Hasilnya, Bhayangkara Solo FC ungguli 3-0 lewat gol-gol yang diciptakan oleh Andik Vermansah (2 gol) dan free-kick Anderson Salles.

"Apa yang ditampilkan anak-anak usai menjalani TC terlihat sudah ada peningkatan. Ini tentunya berkat kerja keras tim untuk terus mengasah diri sebagai persiapan menuju Liga 1 2021 mendatang," terang COO Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji.

"Untuk mencapai keberhasilan yang diinginkan, semua harus saling memberikan dukungan dan percaya sebagai sebuah tim," tegasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pertahankan Performa

Bhayangkara Solo FC bertekad tampil prima di Liga 1 2021/2022. Prestasi tinggi dicanangkan manajemen klub, setelah menjalani musim hebat sejak menjadi juara di tahun 2017.

Sementara penampilan di ajang pramusim Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC mendapatkan begitu banyak pelajaran. Diunggulkan sebagai tim favorit peraih gelar juara, Ezechiel N'Douassel gagal melaju dari fase grup.

"Selepas TC ini, semangat dalam berlatih harus terus ditingkatkan," jelas Sumardji. 

Video Populer

Foto Populer