Sukses


PSMS Antusias Menyambut Rizky Billar dan Putra Siregar, Diharapkan Bisa Bantu Keuangan Klub

Bola.com, Jakarta - PSMS Medan menyambut antusias kehadiran Rizky Billar dan Putra Siregar yang ingin membantu mengurusi klub. Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, berharap kedatangan kedua pesohor Indonesia itu bisa membantu keuangan klub.

Rizky Billar dan Putra Siregar kabarnya bakal menjadi penyumbang dana untuk PSMS Medan. Julius Raja berharap, suntikan dana dari kedua pesohor Indonesia itu bisa membantu PSMS dalam mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

"Mereka akan masuk dulu ke PSMS dan melihat dulu apa yang bisa dibantu. Kalau mereka sudah masuk, baru bisa dilihat kerja sama seperti apa yang akan dijalin," kata Julius Raja.

"Kami welcome dan sudah bilang ke Rizky Billar dan Putra Siregar, finansial dan keuangan klub agar bisa mereka bantu. Juga untuk mendapatkan pemain berkualitas," tegas Julius Raja.

Kehadiran Rizky Billar dan Putra Siregar di PSMS Medan bakal membuat Liga 2 2021/2022 semakin semarak. Keduanya mengikuti jejak sejumlah pesohor Indonesia yang mengurusi sepak bola Indonesia.

Sebut saja Raffi Ahmad dan Darius Sinathrya yang saat ini mengurusi RANS Cilegon FC. Kemudian ada putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang mengurusi Persis Solo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Direstui Edy Rahmayadi

Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi, menyambut dengan tangan terbuka kehadiran Rizky Billar dan Putra Siregar di PSMS Medan. Edy yang merupakan Pembina PSMS, bangga ada anak muda yang mau terjun ke dunia sepak bola nasional.

"Saya bangga sama kalian, kalau banyak masyarakat Sumut di daerah lain seperti kalian, akan cepat maju Sumut ini. Silakan, apapun yang kalian perbuat akan saya dukung, buktikan kalian benar-benar cinta sama PSMS," kata Edy Rahmayadi.

Sementara itu, Rizky Billar menyambut antusias restu yang diberikan Edy Rahmayadi. Rizky Billar sebagai putra daerah berharap PSMS bisa kembali ke masa-masa kejayaan.

"Sebagai putra daerah, kami ingin PSMS maju, lebih maju dari perkembangan sekarang. Kami datang mau membawa perubahan karena kecintaan terhadap kota Medan. Sesukses apapun ibu kota tetap saja kami sebagai putra daerah ingin memajukan PSMS ini," tegas Rizky Billar.

Pemain Naturalisasi Solusi Timnas Akhiri Kutukan Spesialis Nyaris Juara di Piala AFF?

Video Populer

Foto Populer