Sukses


Merasa Sudah Fit Jelang Liga 1, Ezra Walian Siap Tampil Maksimal Bersama Persib

Bola.com, Bandung - Striker naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, mengaku kondisi fisiknya sudah berada dalam level yang bagus setelah menjalani latihan rutin bersama Maung Bandung untuk persiapan menuju Shopee Liga 1 2021/2022.

Ezra Walian sudah melakukan persiapan bersama Persib Bandung. Satu bulan menuju kick-off Liga 1 2021/2022, Ezra Walian merasa kondisinya sudah sama persis seperti ketika memperkuat Maung Bandung di Piala Menpora 2021.

"Saya pikir kami sudah berada dalam level yang sama. Kami melakukan banyak tes dan berlatih keras, jadi cukup bagus. Kami masih ada waktu selama empat pekan untuk memulai liga," ujar Ezra Walian setelah latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (3/6/2021).

Pemain kelahiran Belanda ini pun berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya saat laga uji coba menghadapi tim lokal Jawa Barat pada Sabtu (5/6/2021). Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Stadion GBLA.

"Kami sudah melakukan banyak latihan selama ini dan diharapkan bisa tampil dalam laga uji coba nanti dengan baik dalam permainan. Itu penting. Kembali fit adalah hal yang terpenting dalam mempersiapkan tubuh kami untuk kembali siap bertanding," ungkap striker Persib Bandung itu.

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Terus Fit Saat Liga 1 Bergulir

Selama persiapan menuju Liga 1 2021/2022 yang rencananya dimulai pada 10 Juli 2021 hingga Maret 2022, Ezra Walian berharap bisa terus fit dan tidak mengalami cedera agar bisa selalu membela Persib Bandung saat Liga 1 bergulir.

"Pada akhirnya diharapkan tetap sehat dan tidak cedera. Kami tahu harus berbuat apa ketika latihan dan akan menampilkan hal tersebut dalam pertandingan," ujar pemain bernomor punggung 30 di Persib itu.

Ezra Walian menjadi striker yang cukup diandalkan pelatih Robert Alberts dalam turnamen Piala Menpora 2021 karena Persib kehilangan Geoffrey Castillion yang dipinjamkan ke klub Italia, Como 1907.

Selama dipercaya oleh Robert Alberts dalam turnamen tersebut, Ezra Walian telah mengoleksi dua gol. Ezra berharap di Liga 1 2021/2022 nanti bisa terus memberikan kontribusi bagi tim kesayangan masyarakat Jawa Barat itu.

Video Populer

Foto Populer